Hasil Kualifikasi Moto2: Pembalap Pertamina Mandalika SAG Start Posisi Ke-3

Hasil Kualifikasi Moto2: Pembalap Pertamina Mandalika SAG Start Posisi Ke-3
Minggu, 28 Maret 2021 15:00
Thio Pahlevi

Gelaran Moto2 Barwa Grand Prix akan segera dihelat malam nanti di Losail, Qatar. Hasil gemilang di sesi kualifikasi pun diraih oleh pembalap dari tim Indonesia, Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder. Di balapan nanti, ia bakal memulai dari barisan terdepan.

   Baca Juga: Polisi di Belgia Gunakan Motor Listrik NIU untuk Patroli

Usai menjalani sesi kualifikasi, Bendsneyder dipastikan mengisi posisi start ke-3. Ia berhasil mengamankan posisi tersebut berkat selisih waktu 0,233 detik dari pole position yang meraih 1 menit 58,726 detik.

Federal Oil Gresini Moto2

Sementara itu, rekan setim dari Bendsneyder, Thomas Luthi bakal memulai balapan dari posisi ke-17. Berdasarkan hasil kualifikasi, dirinya mencatatkan waktu 1 menit 59,908 detik.

   Baca Juga: Lewat Gelaran Virtual, NGK Busi Kenalkan Presdir Baru

Di lain sisi, para pembalap dari tim bernuansa Indonesia, Federal Oil Gresini mengamankan posisi start yang juga cukup bagus. Fabio Di Giannantonio berada di tempat ke-8 dan Nicolo Bulega di starting grid ke-11.

Balapan kelas Moto2 sendiri bakal digelar pada Minggu (28/3). Pertandingan tersebut diadakan pada pukul 22.20 WIB. Sementara itu, kelas MotoGP dilangsungkan tengah malam nanti pada pukul 00.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.