Polisi di Belgia Gunakan Motor Listrik NIU untuk Patroli

Polisi di Belgia Gunakan Motor Listrik NIU untuk Patroli

Motor listrik NIU bukan hanya hadir di Indonesia tetapi juga di berbagai negara di belahan dunia. Salah satunya di Belgia yang telah mendapatkan produk motor listrik merek tersebut. Uniknya, Kepolisian di Brussels, Belgia menggunakan motor listrik NIU sebagai kendaraan Patroli.

Dilansir dari RideApart, Kepolisian di kota Brussels-Hoofdstad-Elsene adalah yang pertama mendapatkan skuter listrik NIU. Secara khusus kendaraan ini dimaksudkan agar Polisi dapat dengan cepat berpindah ke satu area ke area lain. Disebutkan secara signifikan motor listrik dapat membantu meningkatkan waktu respon terhadap suatu peristiwa.

   Baca Juga: Kesiapan Suzuki Indonesia Memasuki Era Kendaraan Listrik

Produk motor listrik NIU yang digunakan oleh pihak Kepolisian Brussels, Belgia adalah NIU NQI Pro. Model ini dipilih karena jankauannya, keserbagunaan, dan keandalannya. Motor listrik ini juga disewakan oleh dealer setempat dengan layanan berbagi tumpangan Poppy dan Felyx.

NIU NQI Pro Polisi Brussels Belgia

NIU NQI Pro menawarkan jangkauan hingga 100 kilometer dalam sekali pengisian daya. Mesinnya memiliki torsi yang sangat besar dan cocok untuk di Kota Brussel. Kecepatan tertinggi dari NIU NQI Pro hanya dibatasi 45 km/jam dan diklaim dapat mempertahankan kecepatan di berbagai medan.

   Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya, Komunitas Motor Listrik Ikut Lomba Drag Bike

Di Indonesia sendiri, NIU telah memasarkan tiga produk motor listrik mereka. Pertama adalah NIU NGT yang telah dipasarkan sejak tahun 2020 lalu. Kemudian yang baru-baru ini diluncurkan adalah NIU NQI Sport dan NIU GOVA.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id