Honda RC213V Tahun 2021 Terungkap di Sirkuit Jerez!

Honda RC213V Tahun 2021 Terungkap di Sirkuit Jerez!

Honda RC213V terbaru untuk musim MotoGP 2021 tertangkap kamera untuk memulai pengetesan di Sirkuit Jerez. Motor ini terlihat akan di tes oleh pembalap Honda yakni Stefan Bradl. Tentunya hadirnya motor ini mengartikan adanya spesifikasi terbaru.

Dilansir dari GP One, pengetesan dilakukan oleh Stefan Bradl pada sore hari di Jerez, Spanyol. Dari gambar, terlihat terdapat beberapa komponen yang baru dari Honda RC213V 2021. Di antaranya adalah swinarm baru dan rangka terbaru yang dihadirkan langsung oleh pabrikan Jepang.

   Baca Juga: Pol Espargaro: Saya Ingin Mengukur Level Saya Melawan Marc Marquez

Kebaruan motor Honda RC213V tahun 2021 ini tidak berhenti sampai rangka dan swingarm baru saja. Terlihat knalpot baru juga terlihat lebih baik dibandingkan versi 2020. Tentunya Honda telah menghabiskan waktu cukup banyak selama musim dingin dan segera menunjukkan senjata barunya.

Honda RC213V 2021

Secara tampilan, motor yang dites oleh Stefan Bradl ini belum menggunakan livery tim Repsol Honda. Honda RC213V terlihat masih menggunakan bodi dengan warna hitam mulai dari fairing, bodi, hingga swingarm. Sedangkan bagian rangka utama terlihat masih berwarna polos abu-abu metalik.

   Baca Juga: Mungkinkah Rossi dan Morbidelli Berselisih Karena Beda Spek Motor?

Sebagai tambahan informasi, Honda RC213V yang di tes Stefan Bradl tentunya akan digunakan oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro. Selain pembalap tim pabrikan, motor tersebut juga akan digunakan oleh tim satelit Honda yakni LCR yang diisi oleh Alex Marquez dan Takaaki Nakagami.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id