Ibu Valentino Rossi Bantah Isu Anaknya Pensiun Tengah Musim

Ibu Valentino Rossi Bantah Isu Anaknya Pensiun Tengah Musim

Valentino Rossi diisukan soal penisun di tengah musim balap MotoGP 2021. Berita itu pertama kali datang dari media asal Spanyol yakni El Periodico. Namun hal tersebut muncul tanpa dasar, mengingat tidak ada konfirmasi dari pihak manapun.

Dilansir dari Corsedimoto, Ibu Valentino Rossi angkat bicara soal isu yang tak berdasar itu. Menurutnya Valentino Rossi tidak akan membiarkan musim tidak selesai begitu saja. Stefania Rossi menyebutkan orang-orang yang mengenal anaknya pasti mengetahui hal tersebut.

"Kami yang sudah mengenalnya dengan baik sekarang, apakah kami benar-benar berpikir bahwa Valentino adalah seseorang yang membiarkan urusannya belum selesai?," ujar Stefania Rossi kepada Il Resto del Carlino.

Valentino Rossi

Stefania menyebutkan data hari Senin lalu yang mana Valentino Rossi menyelesaikan 72 lap di tes sirkuit Barcelona. Menurutnya jika pembalap berniat berhenti, tidak mungkin melakukan tes tersebut. Terlebih tes tersebut ditujukan untuk mencari masalah pada motor dan mencari solusinya.

   Baca Juga: Marc Marquez: Saya Siap Secara Psikologis untuk Tidak Menang

"Menurut Anda, apakah seorang pembalap yang berniat berhenti balapan dalam waktu dua minggu akan menyelesaikan 72 lap uji untuk lebih memahami masalah dengan motornya?," pungkasnya.

Valentino Rossi dan Pol Espargaro

"Faktanya, Yamaha ini aneh, berjalan dengan baik dalam latihan dan meledak di balapan. Valentino terus melakukan apa yang selalu dia lakukan. Saya dapat menjamin Anda bahwa dia benar marah tetapi tentu saja tidak berkecil hati," lanjutnya.

   Baca Juga: Morbidelli Kembali Keluhkan Yamaha YZR-M1, Kode Minta Motor Spek Pabrikan?

Sebelumnya berita Valentino Rossi pensiun pada pertengahan musim ini diberitakan oleh kantor berita Spanyol. Hal tersebut didasari dari perolehan poin klasemen yang sangat jauh tertinggal. Bahkan tertinggal 100 poin dari pemimpin klasemen sementara yakni rekan satu pabrikannya yakni Fabio Quartararo.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id