Jelang MotoGP Misano Kedua, Rossi Bersiap untuk Balapan yang Emosional

Jelang MotoGP Misano Kedua, Rossi Bersiap untuk Balapan yang Emosional
Kamis, 21 Oktober 2021 15:00
Brian

Jadwal balap MotoGP kembali ke Sirkuit Misano yang akan berlangsung akhir pekan ini. Valentino Rossi sebagai pembalap yang akan pensiun mengaku tidak berharap banyak pada balapan tersebut. Menurutnya balapan Misano kedua ini akan lebih sulit dari yang pertama.

Dilansir dari Crash, Valentino Rossi beralasan suhu lintasan di Misano kedua akan lebih dingin. Sehingga dirinya enggan membuat target yang terlalu tinggi, meskipun ini adalah balapan kandang baginya. Meski demikian Valentino Rossi tetap menyiapkan dirinya dalam kondisi fisik terbaik.

   Baca Juga: Presiden Joko Widodo Akan Coba Sirkuit Mandalika Sebelum WorldSBK

"Senang memiliki dua minggu ini tanpa balapan karena kami memiliki beberapa waktu sibuk, termasuk berpergian ke AS, yang merupakan balapan yang sangat menuntut. Selama ini saya sudah berlatih keras di rumah untuk memastikan kami bisa menghadapi tiga balapan terakhir musim ini dalam kondisi fisik terbaik," ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi

"Balapan sebelumnya di Misano sudah menjadi momen yang sangat emosional bagi saya dan tentu saja balapan ini akan menjadi balapan spesial di kandang sendiri dan saya sangat berharap para penggemar Italia dapat menikmatinya," lanjut Valentino Rossi.

   Baca Juga: Soal Prototipe Honda RC213V 2022, Marquez: Itu adalah Perbedaan Besar!

Sebagai tambahan informasi, Sirkuit Misano mengizinkan 10.000 penggemar Valentino Rossi untuk menghadiri balapan tersebut. Namun sayangnya kapasitas ini jauh lebih berkurang dari balapan Misano pertama di bulan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.