Jelang MotoGP Valencia, Quartararo: Penting Memulai Dari Baris Depan

Jelang MotoGP Valencia, Quartararo: Penting Memulai Dari Baris Depan
Jumat, 12 November 2021 08:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 saat menjalani seri Emilia-Romagna, Italia beberapa waktu lalu. Sayangnya, dengan dua seri tersisa, pembalap Monster Energy Yamaha itu terjatuh dan gagal finish di seri Algarve, Portimao, Portugal akhir pekan kemarin.

Jelang seri penutup di Valencia, Spanyol, Quartararo pun bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal, meskipun mahkota juara dunia sudah digenggamnya. Pembalap bernomor 20 itu berharap bisa mendapatkan hasil bagus di sesi kualifikasi Valencia.

   Baca Juga: Cara Mudah Melihat Konsumsi Bahan Bakar Lewat Aplikasi Y-Connect

"Di Portimao kami tidak dapat mengembangkan potensi penuh kami, itulah sebabnya saya tidak sabar untuk mengemudi di Valencia. Saya akan berkonsentrasi untuk mendapatkan posisi grid yang baik di kualifikasi, yang akan membuat perbedaan penting dalam balapan. Karena tidak mudah untuk menyalip di Valencia, itulah mengapa sangat penting untuk memulai dari depan," ujar Quartararo dikutip dari Speedweek.

Fabio Quartararo

Hasil positif juga tengah dibutuhkan oleh Quartararo dan tim Monster Energy Yamaha. Hal tersebut untuk menjaga asa dalam memperebutkan gelar juara tim dengan Ducati Lenovo.

   Baca Juga: KTM 250 Adventure, Duke 250, dan Duke 200 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 52 Jutaan

Di klasemen kejuaraan tim, Ducati Lenovo memimpin dengan total 392 poin. Sementara itu, Monster Energy Yamaha berada di urutan kedua berbekal 364 poin. Di posisi ketiga terdapat Suzuki Ecstar yang mengantongi 294 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.