Joan Mir Bicara Persiapan MotoGP 2022, Akui Ada Hal yang Terlewat

Joan Mir Bicara Persiapan MotoGP 2022, Akui Ada Hal yang Terlewat
Senin, 27 Desember 2021 11:00
Thio Pahlevi

Pemegang gelar juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir tengah melakukan persiapan musim 2022. Rider Suzuki Ecstar itu menutup MotoGP 2021 di urutan ke-3 klasemen dan harus merelakan gelar juara dunia direbut oleh Fabio Quartararo. Jelang hadapi musim baru, Mir juga berbicara terkait beragam persiapan yang bakal dilakukan.

Tak melulu soal teknis motor, Mir kabarnya bakal mencoba metode baru sebagai persiapannya. Salah satu yang dikerjakannya adalah beristirahat dan meluangkan waktu. Menurutnya, hal ini diperlukan guna membuat tetap tenang dan menyeimbangkan stres.

   Baca Juga: Daftar Fitur Honda Winner X 2022, Motor Bebek Bergaya Sporty

"Akhirnya waktu untuk istirahat dan mencoba untuk bersantai! Ini sesuatu yang menurut saya sulit untuk dilakukan karena saya adalah tipe orang yang selalu bepergian dan selalu ingin melakukan sesuatu. Tapi tahun ini saya belajar pentingnya menyeimbangkan stres berlari dengan kebutuhan untuk tetap tenang dan meluangkan waktu saya," ujar Mir dikutip dari PaddockGP.

Joan Mir

Mir menambahkan istirahat mempunyai nilai yang sama pentingnya dengan latihan dalam ruangan. Usai beristirahat, Mir bertekad untuk memberikan segala kemampuannya pada motor kembali.

   Baca Juga: Tips Berkendara Motor Saat Hari Natal 2021, Apa yang Disiapkan?

"Saat-saat relaksasi ini akan menjadi bagian dari persiapan saya untuk tahun 2022 dan sama pentingnya dengan pelatihan dalam ruangan. Saya akan mengambil beberapa minggu, hanya untuk menikmati hal-hal yang saya beruntung miliki, dan kemudian saya akan mencurahkan perhatian saya ke sepeda motor!" jelas Mir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.