Kembali Jatuh di Jerez, Marc Marquez Masih Trauma?

Kembali Jatuh di Jerez, Marc Marquez Masih Trauma?
Minggu, 2 Mei 2021 10:00
Brian

Marc Marquez kembali mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerez yang merupakan lintasan perhelatan MotoGP Spanyol. Pembalap Repsol Honda itu jatuh pada saat sesi latihan bebas ketiga, Namun tidak mengalami cedera serius atau merusak lengannya. Kira-kira apakah penyebab Marc Marquez terjatuh? Mungkinkah juara dunia enam kali itu masih trauma akan Sirkuit Jerez?

Dilansir dari Motorsport-Total, Marc Marquez menyadari cepat atau lambat dirinya akan jatuh kembali di lintasan balap. Marquez merasa salah mengambil racing line yang menjadi sangat tidak menguntungkan. Pembalap Spanyol itupun sangat tidak menyangka dan tidak memikirkan resikonya.

   Baca Juga: Pembalap Yamaha Racing Indonesia Siap Hadapi Asia Road Racing Championship 2021

"Itu adalah kecelakaan yang buruk, terutama benturan di pembatas lintasan. Saya menabrak pembatas itu dengan kecepatan tinggi. Terima kasih pada pembatas airfence, karenanya saya ada disini sekarang. Saya sedikit takut kerana saya tidak bisa mengingat apa yang terjadi," ujar Marc Marquez.

Marc Marquez

 

Setelah terjatuh, Marc Marquez diperiksa langsung di lintasan untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. Dokter pun menyebutkan tidak menemukan luka serius dan pembalap Honda itu langsung kembali pulang ke rumahnya. Kira-kira bagaimana kondisi lengan kanannya yang baru sembuh dari cedera?

   Baca Juga: Marc Marquez Alami Kecelakaan Hebat Di Sesi Latihan Bebas 3

Marquez mengatakan lengan kanannya tidak rusak saat terjatuh, menurutnya tangannya yang baru cedera sudah lagi bukan masalah. "Saya ingin mengklarifikasi sesuatu. Saya mengemudi karena dokter mengatakan pada saya bahwa kemungkinan pata h lengan kiri atau kanan akibat benturan adalah sama. Tulang sudah sembuh total," ucap Marquez.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.