Kriteria Tim Balap Baru yang Diinginkan Maverick Vinales, Apa Saja Syaratnya?

Kriteria Tim Balap Baru yang Diinginkan Maverick Vinales, Apa Saja Syaratnya?

 

Maverick Vinales belum memutuskan tim yang akan dibelanya untuk menghadapi MotoGP 2022. Hingga kini, pembalap Monster Yamaha itu hanya ingin fokus menyelesaikan musim 2021 dengan baik. Meski demikian, Vinales turut memberikan bocoran kriteria tim yang bakal dipilihnya.

Hal tersebut pun menjadi indikasi bahwa Vinales tak ingin berhenti balapan musim depan. Dalam beberapa waktu belakangan, rider bernomor 12 itu dikaitkan dengan sejumlah tim seperti Suzuki, Aprilia, dan Ducati. Lantas, bagaimana kriteria tim yang diinginkan Vinales?

   Baca Juga: Cuma 5 Menit, Lakukan Hal Ini pada Motor yang Jarang Digunakan Agar Tetap Awet

"Ini bukan masalah motor atau tim yang tidak bekerja. Ini masalah yang menyangkut kepercayaan yang saya butuhkan di sekitar saya untuk membangun sesuatu yang baik. Semuanya sangat sulit di MotoGP. Anda membutuhkan kepercayaan untuk memberikan segalanya. Hal yang membuat saya frustasi adalah tidak bisa melakukan itu," jelas Vinales dikutip dari GPOne.

Maverick Vinales

Berdasarkan pernyataan Vinales, ia menginginkan tim yang bisa memberinya kepercayaan. Meski telah mengungkapkan keinginannya, Vinales mengaku hingga kini belum memiliki kesepakatan dengan tim mana pun. Ia menekankan hanya ingin kembali ke performa terbaiknya pada paruh kedua musim 2021.

   Baca Juga: Harga Terbaru Tiga Varian Yamaha Lexi, Cuma Rp 20 Jutaan, Dapat Apa Saja?

"Saya ingin kembali lebih kuat dari sebelumnya setelah masa liburan ini. Saya tidak memikirkan 2022, karena tidak ada gunanya melakukannya sekarang. Saya tidak punya kontrak. Tapi saya akan tenang dan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya tidak tahu apa-apa untuk saat ini," jelas Vinales.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id