LCR Honda: Alex Marquez Butuh Waktu, Nakagami Segera Raih Podium

LCR Honda: Alex Marquez Butuh Waktu, Nakagami Segera Raih Podium

 

MotoGP 2021 menjadi musim yang tak mudah bagi tim Honda, salah satunya LCR Honda. Sepanjang seri balap musim ini, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami masih kesulitan untuk bersaing di barisan depan. Padahal, musim lalu keduanya mampu tampil kompetitif, Alex misalnya yang bisa meraih dua podium.

Menanggapi hal ini, Lucio Cecchinello sebagai manajer sekaligus pemilik tim LCR Honda pun memberikan komentar. Menurutnya, Alex dan Nakagami masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali kompetitif di paruh kedua musim 2021 nanti.

   Baca Juga: Harga Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 Terbaru (Juli 2021)

"Dengan Alex, kami tentu saja berharap untuk meningkatkan hasil kami. Kami mengharapkan hasil yang lebih baik, tetapi Anda juga harus jujur dan setiap kali Anda memulai proyek dengan pembalap baru, terkadang butuh waktu, untuk membangun komunikasi yang tepat antara pengendara dan para insinyur guna membuat mereka saling memahami," ujar Cecchinello dikutip dari GPOne.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda RC213V

Cecchinello menambahkan saat ini banyak yang perlu ditingkatkan. Namun demikian, ia mengaku tak pernah ragu pada potensi yang dimiliki Alex Marquez. Ia menilai hanya perlu memberikan sedikit lebih banyak waktu. Meski menjadi awal musim yang sulit, Cecchinello bertekad untuk terus bekerja keras.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Motor Bebek dengan Kompartemen Depan, Finn 2021

"Nakagami telah menunjukkan potensi yang baik dalam beberapa balapan, tentu saja kami mengharapkan podium bersamanya dan saya pikir itu akan segera tiba. Dia merasa baik dengan motornya, itu hanya masalah fine-tuning terakhir. Kami menerima banyak bagian dari HRC untuk diuji dan kami merasa terhormat serta senang untuk menguji mereka, itu selalu menjadi pekerjaan yang menarik," jelas Cecchinello.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id