Honda BeAT Series Punya Warna Baru, Harga Tidak Berubah

Honda BeAT Series Punya Warna Baru, Harga Tidak Berubah

 

All New Honda BeAT series merupakan salah satu skutik andalan masyarakat Indonesia. Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang mereknya menghadirkan warna dan striping baru. Warna baru ini melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya.

Pada varian All New Honda BeAT CBS memiliki warna baru, yakni Dance White Black dan Techno Blue Black. Dua warna baru ini melengkapi warna sebelumnya, yakni Hard Rock Black dan Punk Red Black, sehingga tersedia empat warna. Keempat warna ini disebutkan mendapatkan striping baru untuk menyegarkan tampilannya.

Warna baru All New Honda BeAT

Kemudian varian All New Honda BeAT CBS-ISS mendapatkan tambahan warna Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Pada varian Honda BeAT Deluxe tersedia dua warna anyar, yakni Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi dua pilihan warna sebelumnya. Terakhir BeAT Street mendapatkan penyegaran dari segi striping-nya dengan konsep Urban Art Image.

   Baca Juga: Motor Bergaya Neo-Retro Honda CBF190TR Resmi Dirilis, Apa Istimewanya?

Thomas Wijaya selaku Marketing Direktor AHM mengatakan Honda BeAT telah digunakan oleh berbagai usia masyarakat di seluruh Indonesia. Thomas meyakini produknya telah memenuhi mobilitas dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat. Oleh karenanya, motor unggulannya ini terus diperbarui secara khusus sesuai harapan pengguna.

Warna baru All New Honda BeAT

"Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Stret menjadikan skutik compact, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT semakin handal menemani masyarakat dan diharapkan roda perekonomian dapat terus bergulir," ujar Thomas Wijaya dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Motor Hadiah Lesty Kejora untuk Rizky Billar Seharga Rp 500 Jutaan!

Dengan adanya pembaruan warna dan striping pada All New Honda BeAT ini tidak mendapatkan kenaikan harga. Varian CBS masih dibanderol dengan harga Rp 16.665.000 dan CBS-ISS dijual seharga Rp 17.365.000. Sementara varian Deluxe dipasarkan seharga Rp 17.465.000 dan All New Honda BeAT Street seharga Rp 17.365.000.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id