Motor Hadiah Lesty Kejora untuk Rizky Billar Seharga Rp 500 Jutaan!

Motor Hadiah Lesty Kejora untuk Rizky Billar Seharga Rp 500 Jutaan!

 

Rizky Billar telah merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan sejumlah kejutan dari sang Istri yakni Lesty Kejora. Salah satu hadiah yang sangat menarik perhatian pecinta roda dua adalah motor. Kira-kira motor apa yang diberikan oleh Lesty Kejora untuk Rizky Billar?

Berdasarkan penelusuran OtoRider, motor yang dijadikan hadiah untuk Rizky Billar adalah Triumph. Sapta Hariaji selaku Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia pun mengkonfirmasi hal tersebut. Aji sapaan akrabnya juga menyebutkan motor Triumph yang dijadikan hadiah oleh Lesty Kejora adalah Bonneville Bobber Black.

Hadiah Motor Rizky Billar

"Iya Triumph Bobber Black, Bonneville Bobber Black. Harga off the road-nya Rp 525 juta," ujar Aji singkat saat dihubungi OtoRider, Rabu (14/7).

   Baca Juga: Motor Bergaya Neo-Retro Honda CBF190TR Resmi Dirilis, Apa Istimewanya?

Triumph Bonneville Bobber Black merupakan motor berkapasitas besar dengan gaya yang retro. Tampilan retronya dapat dilihat dari penggunaan pelek jari-jari, lampu bulat, dan tangki teardrop. Meski demikian, motor tersebut dibekali sejumlah fitur canggih kekinian seperti lampu LED dan speedometer digital.

Triumph Bonneville Bobber

Perihal mesinnya, Triumph Bonneville Bobber Black memiliki keistimewaan tersendiri. Motor ini menggunakan mesin 1.200 cc, SOHC, parallel twin, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 78 PS di 6.100 rpm dan torsi 106 Nm di 4.000 rpm.

   Baca Juga: Honda Jepang Lakukan Kampanye Recall, Termasuk CBR250RR!

Triumph Bonneville sendiri ditawarkan dalam dua varian yakni Bobber dengan single seater. Kemudian terdapat varian yang dapat membonceng penumpang bernama Triumph Bonneville Speedmaster. Varian dengan sadel belakang ini dibanderol dengan harga Rp 535 juta off the road atau belum termasuk pajak.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id