Lin Jarvis dan Dovizioso Bertemu, Sinyal Gabung Ke Yamaha?

Lin Jarvis dan Dovizioso Bertemu, Sinyal Gabung Ke Yamaha?

 

Tim Monster Energy Yamaha tengah mencari pembalap baru untuk menghadapi musim MotoGP 2022. Hal ini menyusul berakhirnya kerja sama antara Yamaha dan Maverick Vinales. Belakangan, sejumlah nama pembalap pun dikaitkan dengan Yamaha, salah satunya adalah Andrea Dovizioso.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Teknologi Fail Safe Mode pada Motor Injeksi Honda, Apa Itu?

Nama Dovizioso sendiri muncul usai pertemuannya dengan Lin Jarvis selaku Direktur Balap Yamaha. Pertemuan keduanya terjadi di cross country Grand Prix Italia MXGP. Seperti yang telah diketahui, Dovizioso memutuskan berpisah dengan Ducati pada akhir 2020 lalu. Kini, rider bernomor 4 tersebut tengah menguji motor RS-GP bersama Aprilia dan belum memutuskan masa depannya.

Rossi Vinales All New NMax

Meski bertemu dengan Jarvis, Dovizioso mengaku belum membicarakan perihal kepindahannya ke Yamaha. "Masih terlalu dini untuk berbicara, ini masih awal," ucapnya seperti dikutip dari PaddockGP.

   Baca Juga: Bikin Yamaha Lexi 155 cc Pakai Mesin Aerox, Bisa PNP?

Di lain sisi, Jarvis pun tak membicarakan soal pembalap baru di Yamaha. Pertemuannya dengan Dovizioso diakui hanya sekadar saling menyapa. Ia juga mengaku senang bisa kembali bertemu mantan pembalap Ducati itu setelah sekian lama.

"Sudah lama sejak terakhir kali saya melihat Andrea. Kami saling menyapa, itu membuat saya sangat bahagia. Kami biasanya menemukan diri kami di paddock, sedangkan di sini kami berada di lumpur," ujar Jarvis.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id