Lorenzo dan Ayahnya Berdebat Soal Pedrosa Kembali Balapan, Mengapa?

Lorenzo dan Ayahnya Berdebat Soal Pedrosa Kembali Balapan, Mengapa?

 

Dani Pedrosa dipastikan bakal kembali ke lintasan balap dengan wild card bersama tim KTM. Pembalap penguji KTM tersebut akan menjalani seri Austria yang digelar pada Agustus mendatang. Pedrosa sendiri telah memutuskan pensiun sebagai pembalap reguler usai membela tim Repsol Honda di penghujung musim MotoGP 2018.

Usai pensiun, Pedrosa memutuskan bergabung dengan KTM guna membantu pengembangan motor RC16. Sejumlah pihak pun turut mengapresiasi kabar kembalinya Pedrosa ke MotoGP 2021 tersebut. Salah satunya adalah mantan rivalnya, Jorge Lorenzo. Namun, ternyata ucapan apresiasi Lorenzo pada Pedrosa mendapat kritikan dari ayahnya sendiri, yakni Chicho Lorenzo.

   Baca Juga: Sudah Dilengkapi Bluetooth, Bagaimana Spesifikasi Helm OASE Rider?

Sebelumnya, Jorge mengaku sangat senang melihat Pedrosa kembali bersaing di balapan MotoGP. "Selalu menyenangkan melihat pembalap hebat seperti Dani kembali ke trek," ujar Jorge dikutip dari PaddockGP.

jorge lorenzo

Perkataan Jorge Lorenzo itu pun dikritik oleh Chicho. Menurutnya, Pedrosa bukan hanya seorang pembalap hebat. Oleh sebab itu, Jorge diminta perlu menggunakan kata-kata yang tepat saat berbicara.

   Baca Juga: Pasang Aksesoris Peninggi Shockbreaker Bisa Bikin Suspensi Rusak?

"Pedrosa bukan pembalap hebat, dia adalah juara yang hebat. Jumlah kemenangannya termasuk di antara sepuluh terbaik dalam sejarah olahraga. Ketika Anda berkomunikasi, Anda harus menggunakan kata-kata yang tepat," ucap ayah Lorenzo.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id