Lorenzo Kritik Valentino Rossi Lamban dan Tidak Tepat

Lorenzo Kritik Valentino Rossi Lamban dan Tidak Tepat

Setelah mengakhiri karirnya di MotoGP, Jorge Lorenzo kerap memberikan analisisnya terhadap beberapa pembalap. Setelah Maverick Vinales, Lorenzo memberikan kritik analisis terhadap mantan rekan satu timnya yakni Valentino Rossi. Menurutnya kini Valentino Rossi menjadi lamban dan tidak tepat saat balapan.

Dilansir dari Crash, Jorge Lorenzo membahas berbagai penampilan pembalap di YouTube 99 detiknya. Lorenzo menyebutkan memiliki harapan tinggi terhadap Valentino Rossi di seri terakhir MotoGP 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Setidaknya terdapat peningkatan di hasil balapnya dibandingkan seri sebelumnya.

   Baca Juga: Bamsoet Bahas Legalitas Kendaraan Modifikasi dengan Menteri Perhubungan

"Saya mengharapkan lebih banyak darinya (Valentino Rossi) di Jerez atau setidaknya peningkatan dalam hasilnya. Beberapa kali dia keluar jalur, dia tidak tepat. Sebaliknya dia biasanya salah satu yang paling tepat. Kita akan lihat apakah dia bisa mengejutkan kita," ujar Lorenzo.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Memang sejak dimulainya MotoGP 2021, Valentino Rossi tidak memiliki hasil balap yang baik. Di seri perdana MotoGP Qatar, pembalap Italia tersebut berada di posisi ke-12. Kemudian seri kedua di posisi ke-16, seri ketiga gagal menyelesaikan balapan, dan seri keempat dirinya juga tidak menyelesaikan balapan.

   Baca Juga: Konsumen All New Honda PCX 160 Keluhkan Air Radiator Bocor

Valentino Rossi akhirnya mampu menyelesaikan balapan di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez di posisi ke-17, jauh di belakang Quartararo yang mengalami masalah armpump. Hasil buruk tersebut pun berdampak pada posisi klasemen sementaranya. Kini pembalap Italia itu berada di klasemen ke-21 dengan hanya empat poin terkumpul.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id