Luca Marini: Valentino Rossi Masih Luar Biasa

Luca Marini: Valentino Rossi Masih Luar Biasa

 

Masa depan Valentino Rossi di ajang balap MotoGP masih menjadi tanda tanya. Karena Rossi belum memberikan pernyataan resmi terkait keputusannya, apakah bakal lanjut balapan atau justru pensiun. Belakangan, pembalap Petronas Yamaha ini juga dikaitkan dengan sejumlah tim, salah satunya adalah Ducati yang bekerja sama dengan Aramco VR46.

Di Ducati, Rossi diharapkan bisa menjadi rekan setim dari adiknya, Luca Marini. Kepastian ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penggemar balap, khususnya pendukung The Doctor, julukan Rossi.

   Baca Juga: Tak Hanya Pakai Lampu Jauh, Simak Cara Memaksimalkan Penerangan Lampu Dekat Motor

Marini pun menyebut Rossi masih memiliki semangat untuk balapan. Selain itu, menurutnya rider bernomor 46 itu masih memiliki kemampuan yang luar biasa. Hal ini terbukti ketika ia berlatih bersama di Ranch. Lantas, bagaimana komentar Marini terkait kemungkinan berbagi paddock dengan sang kakak?

Luca Marini

"Ini keinginan semua orang! MotoGP tanpa Vale tidak akan pernah sama lagi. Kami semua menyuruhnya untuk melanjutkan. Saya melihat dia bersemangat. Dia ingin balapan untuk mendapatkan hasil, karena dia masih luar biasa. Contohnya adalah hari Sabtu di Ranch, di mana dia mempersulit kami. Valentino selalu menjadi inspirasi," jelas Marini dikutip dari GPOne.

   Baca Juga: GALERI: Varian Baru BMW R 18 Transcontinental dan Bagger

Di lain sisi, Rossi bertekad meraih hasil yang lebih baik pada paruh kedua MotoGP 2021. Saat ini, Rossi berada di urutan ke-19 klasmen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2021. Pembalap asal Italia itu baru mengantongi total 17 poin. Raihan tersebut terpaut 139 poin dengan Fabio Quartararo yang berada di puncak klasmen. "Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan bekerja keras untuk paruh kedua tahun ini," kata The Doctor.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id