Jadi Penantang Yamaha Tenere 700, Aprilia Luncurkan Tuareg 660

Jadi Penantang Yamaha Tenere 700, Aprilia Luncurkan Tuareg 660

 

Aprilia menghadirkan generasi terbaru dari Tuareg 660. Motor ini dikabarkan bakal menjadi pesaing dari pabrikan asal Jepang, Yamaha Tenere 700. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh merek motor asal Italia ini melalui Aprilia Tuareg 660?

Secara desain, Aprilia Tuareg 660 mengusung tampilan sebuah motor petualang yang siap menjelajah beragam model kontur jalan. Ciri khas motor petualang sendiri terlihat dari penggunaan setang telanjang, windshield tinggi, dan ban model dual-purpose.

   Baca Juga: Honda CB500 Series Model 2022 Dirumorkan Alami Ubahan, Kaki-Kaki Baru?

Di sektor performa, berdasarkan laman resmi Aprilia, Tuareg 660 dibekali dengan mesin parallel-twin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 dk serta torsi 70 Nm. Motor ini memiliki bobot seberat 187 kg dan tangki bahan bakar yang mampu menampung sebanyak 18 liter.

Aprilia Tuareg 660

Aprilia Tuareg 660 turut disematkan sejumlah fitur modern, antara lain 4 mode berkendara, Traction Control, Cruise Control, Engine Map, dan Engine Brake. Selain itu, terdapat panel instrumen TFT 5 inci di bagian setangnya.

   Baca Juga: Tak Hanya Pakai Lampu Jauh, Simak Cara Memaksimalkan Penerangan Lampu Dekat Motor

Beralih ke kaki-kaki, Aprilia Tuareg 660 dilengkapi dengan suspensi depan upside down 43 mm dan monoshock di belakang. Sayangnya, Aprilia belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi dan banderol harganya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id