Marc Marquez Masuk Dalam Daftar Entri Pembalap di MotoGP Qatar

Marc Marquez Masuk Dalam Daftar Entri Pembalap di MotoGP Qatar
Rabu, 10 Maret 2021 10:00
Brian

Marc Marquez kemungkinan akan kembali ke MotoGP pada seri pertama di Qatar. Hal tersebut diketahui melalui daftar pembalap Grand Prix Qatar di Sirkuit Losail pada 28 Maret mendatang. Sebelumnya Marc Marquez direncanakan kembali balapan sebulan setelah seri pertama dimulai dan sementara digantikan oleh Stefan Bradl.

Motorsport-Total mengabarkan, selama sesi tes pekan lalu, hanya terdapat Stefan Bradl di sebelah Pol Espargaro. Namun sesi tes pembalap MotoGP ini belum selesai sampai Minggu kemarin saja. Karena terdapat tes lanjutan yang berlangsung pada hari Rabu hingga Jum'at.

   Baca Juga: Impresi Fabio Quartararo Menggunakan Motor Yamaha di Tim Pabrikan

Tampaknya Honda sedang merencanakan comeback untuk Marc Marquez pada pembuka musim. Pasalnya nama Stefan Bradl tidak muncul di daftar registrasi. Namun perubahan daftar entri masih dapat dilakukan hingga tanggal 26 Maret mendatang.

Marc Marquez Kembali MotoGP 2021

Marc Marquez sendiri kerap memberitahukan keadaannya melalui sosial media pribadinya. Mulai dari operasi yang dijalaninya tiga kali, kemudian dirinya mengatakan telah menjadi lebih baik dari hari ke hari. Bahkan unggahan terakhirnya Marquez menyebutkan dapat segera kembali mengemudi.

   Baca Juga: Jalani Sesi Tes, Rossi Keluhkan Masalah yang Sama Pada Motornya

Jika Marquez tidak siap beraksi lagi di awal musim, sudah dapat dipastikan Honda akan mengandalkan Stefan Bradl. Namun sebagai pembalap pengganti, bukan sebagai pembalap kedua yang terdaftar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.