Marc Marquez Menang di Austin, Bukti Performa Kembali Kuat

Marc Marquez Menang di Austin, Bukti Performa Kembali Kuat

 

Marc Marquez kembali menunjukkan performa terbaiknya di MotoGP Austin 2021. Pembalap Repsol Honda itu memang memiliki sejarah kemenangan di Circuit of The Americas (CoTA). Namun sedikit berbeda, pembalap bernomor 93 itu memang bertekad untuk meraih kemenangan di seri ini.

"Itu adalah balapan pertama yang saya ikuti dengan niat yang jelas untuk berjuang meraih kemenangan. Itu adalah balapan yang sempurna. Saya memimpikannya tadi malam. Rencana saya adalah memimmpin balapan dari awal karena lap pertama adalah titik lemah saya," ujar Marc Marquez seperti dikutip dari Motorsport-Total.

   Baca Juga: Pembalap Federal Oil Start di Barisan Depan Moto2 Amerika 2021

Pembalap berusia 28 tahun itu mampu membuka celah dalam waktu singkat dan membedakan dirinya dari pembalap lainnya. Bahkan Marc Marquez mencatatkan lap tercepatnya dengan catatan waktu 2:04,368 menit. Dengan performa ini, apakah Marc Marquez sudah pulih dan kuat dalam balapan?

MotoGP Amerika 2021

"Memang benar kondisi fisik saya menurun di bagian akhir balapan. Tapi saya pikir itu terjadi pada semua orang. Perbedaan utama di trek ini adalah saya menderita, tetapi yang lain juga menderita. Di lintasan lain, saya menderita tetapi yang lain tidak terlalu menderita," pungkasnya.

   Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Austin 2021: Marc Marquez Kembali Kuat

"Di sini lengan kiri lebih ditekankan dalam fase pengereman yang panjang ini, tapi itu lengan saya yang bagus. Jadi saya bisa mengemudi dengan sangat cepat dan konsisten. Itu yang membuat saya sangat senang karena itu adalah musim yang sangat sulit. Terkadang saya jatuh dan saya tidak memahaminya. Terkadang saya cepat, terkadang saya lambat dan saya tidak tahu mengapa," tutup Marquez.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id