Marc Marquez Optimis Kemajuan Pesat Menjelang Balapan Kandang

Marc Marquez Optimis Kemajuan Pesat Menjelang Balapan Kandang
Rabu, 2 Juni 2021 15:00
Brian

Kembalinya Marc Marquez ke performanya dahulu ternyata membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Seperti di Le Mans dan Mugello pembalap Spanyol ini berakhir dengan kecelakaan. Namun akhir pekan nanti terdapat balapan yang cukup spesial karena berlangsung di kota tempat tinggalnya yakni Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari GPOne, Marc Marquez merasa balapan di Barcelona akan memberinya dorongan ekstra. Bintang utama Repsol Honda itu pun merasa sangat optimis untuk balapan di Sirkuit Catalunya. Meskipun dua balapan terakhir memiliki hasil yang kurang bagus bagi Marquez.

   Baca Juga: Raih Podium Perdana Di MotoGP 2021, Joan Mir: Kemenangan yang Menyedihkan

"Meskipun balapan terakhir kami tidak bagus, secara keseluruhan Mugello adalah akhir pekan dengan beberapa hal positif bagi kami. Kami tahu di mana kami berada, kami tahu ke mana kami ingin pergi dan kami akan terus mengikuti langkah yang benar minggu demi minggu," ujar Marc Marquez.

Marc Marquez MotoGP Italia

Menurut Marc Marquez balapan kandang selalu mebuatnya istimewa. Meskipun tidak ada penggemar, baginya ada rasa spesial tersendiri baginya. Menurutnya hal tersebut tidak bisa digambarkan melalui kata-kata.

   Baca Juga: Berkenalan Lagi dengan Standar Keselamatan Di Sirkuit Balap MotoGP

"Montmelo benar-benar spesial bagi saya, tumbuh begitu dekat dengannya dan menjadi tempat saya melakukan debut Kejuaraan Dunia tahun 2006. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda gambarkan tentang balapan di sini. Kami terus bekerja, kami terus meningkatkan, kami terus bergerak," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.