Marc Marquez Pesimis Performanya Bisa Kembali Seperti Semula 

Marc Marquez Pesimis Performanya Bisa Kembali Seperti Semula 

Bagi Marc Marquez, musim 2021 bisa jadi awal kembalinya ke lintasan balap MotoGP setelah menderita cedera di Jerez. Sang juara dunia delapan kali itu tengah berfokus pada pemulihan tulang humerus kanan yang patah. Semangat juara mendorong The Baby Alien untuk sukses dalam segala hal yang dilakukannya. 

Dalam peluncuran Tim Repsol Honda 2021, Marc Marquez menyebutkan kerinduannya pada baju balap miliknya. Baginya tahun 2020 adalah tahun tersulit dimana dirinya harus memfokuskan pemulihan dari rumah. Sementara itu sang juara dunia delapan kali itu harus menonton pesaing-pesaingnya mendapatkan podium. 

"Setelah lama pergi, senang bisa melihat motor saya lagi dan memakai baju balap saya. 2020 adalah tahun yang sulit bagi semua orang dan terutama bagi saya dengab cedera dan menonton balapan dari rumah," ujar Marc Marquez dalam peluncuran Tim Repsol Honda seperti dikutip dari MotoGP

Marc Marquez Honda RC213V

 

Marc Marquez mengatakan dirinya terus bekerja dengan para dokter, tim, dan dirinya sendiri untuk segera pulih dan kembali ke MotoGP. Marquez sangat ingin kembali ke lintasan balap dengan cepat. Namun meskipun dapat kembali ke lintasan, dirinya pesimis bisa memiliki performanya yang lama. 

"Saya bisa membayangkan comeback terbaik yaitu mulai mengendarai motor lagi dan menjadi sama, tetapi akan sulit untuk menjadi seperti itu. Tapi kita akan melihat apakah dibutuhkan satu balapan, dua balapan, atau setengah musim untuk menjadi Marc yang sama," pungkasnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id