Marc Marquez Sambangi Qatar, Siap Kembali ke MotoGP?

Marc Marquez Sambangi Qatar, Siap Kembali ke MotoGP?

Marc Marquez sudah melewati MotoGP Qatar yang merupakan seri perdara musim 2021 ini. Namun kali ini diberitakan pembalap Spanyol itu sedang melakukan perjalanan ke Qatar pada akhir pekan ini. Namun ternyata kedatangannya ke Qatar bukan untuk kembali ke ajang balap MotoGP.

Dilansir dari Motorsport-Total, Marc Marquez melakukan perjalanan ke Qatar untuk melakukan vaksinasi kedua. The Baby Alien itu sebelumnya telah menerima vaksinasi virus corona yang pertama beberapa pekan lalu. Sangat disayangkan karena banyak yang menunggu kembalinya Marc Marquez di lintasan balap.

   Baca Juga: Fabio Quartararo: Saya Miliki Masalah yang Sama Seperti Rossi

Sebelumnya Qatar menawarkan vaksinasi virus covid-19 kepada seluruh paddock MotoGP. Vaksinasi pertama telah berlangsung pada 14 Maret 2021 lalu.

Marc Marquez

 

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez telah dipastikan absen pada dua seri pembuka MotoGP 2021. Setelah kecelakaannya di Jerez MotoGP 2020, pembalap Spanyol itu telah menjalani tiga kali operasi. Kini Marquez dan Honda harus mengikuti saran dokter untuk meninggalkan dua balapan pertama di Qatar.

   Baca Juga: Baru Awal Musim MotoGP 2021, Pembalap Yamaha Keluhkan Komponen Rusak

Sedangkan untuk balapan ketiga di musim ini akan berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal. Balapan akan berlangusng pada 18 April mendatang dan belum terdapat konfirmasi untuk kembalinya Marc Marquez. Sementara bintang utama Honda itu akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 12 April.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id