Marc Marquez Sambangi Qatar, Siap Kembali ke MotoGP?

Marc Marquez Sambangi Qatar, Siap Kembali ke MotoGP?
Rabu, 31 Maret 2021 11:00
Brian

Marc Marquez sudah melewati MotoGP Qatar yang merupakan seri perdara musim 2021 ini. Namun kali ini diberitakan pembalap Spanyol itu sedang melakukan perjalanan ke Qatar pada akhir pekan ini. Namun ternyata kedatangannya ke Qatar bukan untuk kembali ke ajang balap MotoGP.

Dilansir dari Motorsport-Total, Marc Marquez melakukan perjalanan ke Qatar untuk melakukan vaksinasi kedua. The Baby Alien itu sebelumnya telah menerima vaksinasi virus corona yang pertama beberapa pekan lalu. Sangat disayangkan karena banyak yang menunggu kembalinya Marc Marquez di lintasan balap.

   Baca Juga: Fabio Quartararo: Saya Miliki Masalah yang Sama Seperti Rossi

Sebelumnya Qatar menawarkan vaksinasi virus covid-19 kepada seluruh paddock MotoGP. Vaksinasi pertama telah berlangsung pada 14 Maret 2021 lalu.

Marc Marquez

 

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez telah dipastikan absen pada dua seri pembuka MotoGP 2021. Setelah kecelakaannya di Jerez MotoGP 2020, pembalap Spanyol itu telah menjalani tiga kali operasi. Kini Marquez dan Honda harus mengikuti saran dokter untuk meninggalkan dua balapan pertama di Qatar.

   Baca Juga: Baru Awal Musim MotoGP 2021, Pembalap Yamaha Keluhkan Komponen Rusak

Sedangkan untuk balapan ketiga di musim ini akan berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal. Balapan akan berlangusng pada 18 April mendatang dan belum terdapat konfirmasi untuk kembalinya Marc Marquez. Sementara bintang utama Honda itu akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 12 April.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.