Mario Suryo Aji Pembalap Astra Honda Targetkan Hasil Terbaik di FIM CEV Jerez

Mario Suryo Aji Pembalap Astra Honda Targetkan Hasil Terbaik di FIM CEV Jerez

 

Mario Suryo Aji sebagai pembalap Astra Honda Racing Team memburu hasil terbaik di FIM CEV Moto3 Juniior WOrld Championship. Seri kali ini berlangsung di Circuito de Jerez-Angel Nieto pada Minggu (22/8) nanti. Pemuda asal Magetan ini pun berusaha mengulang penampilan gemilangnya di awal musim.

Jika dilihat kebelakang, penampilan Mario di Jerez cukup baik selama karir balapnya. Pada tahun 2019, Mario dapat menyelesaikan balapan di Jerez pada urutan ke-9. Namun di tahun lalu dirinya tidak dapat turun di seri Jerez karena cedera, meski demikian Mario sudah bertekad untuk membawa lebih banyak poin.

   Baca Juga: Puig: Marc Marquez Telah Kembali ke Potensi Sebenarnya

"Jerez merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Senang rasanya menantikan balapan di sana akhir pekan ini. Saya akan fokus mendapatkan set up motor terbaik untuk menghadapi dua balapan di hari Minggu. Tentu targetnya mendapatkan hasil lebih baik dari putaran sebelumnya, serta belajar untuk terus mencatatkan kemajuan," ujar Mario dalam keterangan tertulis.

Mario Suryo Aji FIM CEV Junior World Championship

Seri Jerez menjadi satu dari tiga putaran yang tersisa pada musim balap FIM CEV Moto3 Junir World Championship 2021. Seri ini merupakan putaran keenam dari delapan putaran balap yang dijadwalkan dalam kalender FIM CEV. Saat ini Mario berada di peringkat ke-11 dengan 42 poin, pembalap Magetan itu hanya terpaut 10 angka dari posisi 5 besar.

   Baca Juga: Cal Crutchlow Akui Kini Para Pembalap MotoGP Kian Cepat

Pada seri Jerez, Mario akan menjalani dua balapan pada hari Minggu (22/8). Balapan pertama akan berlangsung pukul 16.00 WIB dan balapan kedua pada pukul 19.00 WIB. Kedua balapan tersebut pun bisa disaksikan secara langsung di kanal Youtube FIM CEV.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id