Masih Bungkam, Maverick Vinales Belum Pikirkan Musim 2022

Masih Bungkam, Maverick Vinales Belum Pikirkan Musim 2022

 

Maverick Vinales belum memberikan keputusannya terkait tim yang akan dibela pada MotoGP 2022 mendatang. Pembalap bernomor 12 ini resmi berpisah dari Monster Yamaha pada akhir musim 2021. Sejumlah tim pun dikaitkan dengan Vinales, antara lain Aprilia dan Ducati.

Vinales sendiri mengaku belum memutuskan kemana dirinya akan  berlabuh musim depan. Saat ini ia hanya ingin menikmati masa liburan usai mengalami performa yang naik-turun di paruh pertama musim 2021. Selain itu, Vinales juga bertekad tetap fokus untuk menghadapi paruh kedua musim dengan lebih baik lagi.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha MT-15 Bergaya Hyper Naked

"Saya hanya fokus pada liburan saat ini, menikmati musim panas dan kemudian kembali sekuat mungkin. Saya belum memikirkan 2022. Aprilia telah meningkat pesat dengan Aleix (Espargaro)," ujar Vinales dikutip dari Crash.

Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Miguel Oliveira, dan Valentino Rossi

Meski telah memutuskan meninggalkan Yamaha, Vinales mengaku bakal tetap berjuang dengan seluruh kemampuannya hingga akhir musim. Tak hanya itu, ia juga turut berterima kasih pada Yamaha yang telah memberinya kesempatan.

   Baca Juga: Harga Terkini Honda Vario 125 dan 150 Juli 2021, Cuma Beda Tipis, Mending Mana?

"Saya lebih suka tenang dan menikmati hidup, 10 tahun di sini berlalu dengan sangat cepat. Saya tidak menikmati apa pun di sirkuit, dan di paruh kedua musim saya akan mencoba lebih menikmatinya. Saya akan profesional dan memberikan semua yang saya miliki. Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya dan untuk apa yang mereka pertaruhkan pada saya. Kami telah mencoba," kata Vinales.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id