Inspirasi Modifikasi, Yamaha MT-15 Bergaya Hyper Naked

Inspirasi Modifikasi, Yamaha MT-15 Bergaya Hyper Naked

 

Modifikasi menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh pemilik kendaraan, di antaranya para biker. Modifikasi sendiri umumnya bertujuan untuk mempersonalisasi tampilan motor sesuai dengan pemiliknya. Nah, salah satunya adalah Lius yang merupakan pemilik MT-15 asal Jambi.

Berbekal Yamaha MT-15, Lius merombak motor kesayangannya dengan tema hyper naked. Imajinasi tersebut diklaim muncul saat melihat karakteristik MT-series yang sangar dan agresif. Selain tampilan, Lius menambahkan beberapa modifikasi untuk sektor kaki-kaki dan swing arm lebar guna mengakomodir ban MT-15 yang cukup besar.

   Baca Juga: Persiapan Penggolongan SIM C Sudah 80%, Kapan Berlaku?

Lius menyebutkan modifikasi yang selalu diperhatikan pada Yamaha MT-15-nya adalah tidak mengurangi fungsi awal dari kendaraan dan tetap proper untuk digunakan. Sehingga, modifikasi ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk pemilik MT-15 yang lain.

Modifikasi Yamaha MT-15 Bertema Hyper Naked

"Dari bentuk awal MT-15 sudah kekar, untuk itu tidak banyak modifikasi, hanya tambahan pada beberapa aspek agar terlihat lebih sangar," jelas Lius dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Kenali Lagi Detail Spesifikasi Honda BeAT Series

Lantas, berapa biaya yang dibutuhkan dan berapa lama proses pengerjaannya? Untuk memodifikasi Yamaha MT-15, Lius membutuhkan waktu tujuh bulan dengan budget tak sedikit karena aksesoris yang dipakai memiliki kualitas sangat baik. "Untuk budget kisaran Rp 30 jutaan, tetapi dengan hasil yang sangat memuaskan," ucapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id