Usai Super Cub C125, Kini Giliran Honda Monkey Dapatkan Penyegaran

Usai Super Cub C125, Kini Giliran Honda Monkey Dapatkan Penyegaran
Minggu, 8 Agustus 2021 14:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada motor ikoniknya, Honda Monkey. Motor mungil tersebut mendapatkan warna baru pada stripe, frame, dan juga peleknya. Penyegaran ini pun diklaim membuat motor berkonsep Iconic-fun bike ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta roda dua di Indonesia.

Honda Monkey 2021 memiliki warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. Perubahan warna frame dan pelek berwarna hitam serta mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC, 125 cc yang kuat disebut kian menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara.

   Baca Juga: Tak Hanya Pakai Lampu Jauh, Simak Cara Memaksimalkan Penerangan Lampu Dekat Motor

Thomas Wijaya selaku Marketing Direktur AHM mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta motor. Ubahan tampilan dan mesin terbaru yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.

Honda Monkey 2021

"Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air dua tahun lalu, karena sepeda motor ikonik dan unik ini dapat menghadirkan kebanggaan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini," kata Thomas.

   Baca Juga: Valentino Rossi Masih Berharap Menangkan Gelar Kesepuluh

Nah, dengan hadirnya sejumlah ubahan tersebut, berapakah banderol harganya saat ini? Honda Monkey 2021 dipasarkan seharga Rp 79.345.000 on the road Jakarta. Motor ini memiliki tiga varian warna, yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red, dan Pearl Shining Black.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.