Max Biaggi Sebut Rossi Tidak Bisa Mengulang Masa Jayanya

Max Biaggi Sebut Rossi Tidak Bisa Mengulang Masa Jayanya
Jumat, 21 Mei 2021 15:00
Brian

Legenda MotoGP yakni Valentino Rossi memiliki harapan untuk menemukan kekuatan lamanya di tim baru Petronas Yamaha. Namun hingga kini, beberapa hasil balapan belum mewujudkan kenyataan tersebut. Meskipun di Le Mans pembalap Italia ini menunjukkan hasil yang sedikit meningkat dari sebelumnya.

Dilansir dari Motorsport-Total, Max Biaggi yang merupakan mantan rival Valentino Rossi pun angkat bicara. Dari beberapa hasil balapan yang buruk, merupakan tanda yang jelas pria berusia 42 tahun itu tidak bisa mengulang masa jayanya. Bahkan terasa sulit untuk bisa mengimbangi para pembalap muda dan liar.

   Baca Juga: Valentino Rossi Putuskan Masa Depannya di Pertengahan Musim

"Dia menyelesaikan balapan kesebelas dan mungkin telah memecahkan beberapa masalah. Tapi Rossi tidak sama, ada banyak pembalap muda dan cepat, semuanya hanya dalam sepersepuluh detik dan dalam sekejap Anda bukan lagi yang pertama, tapi hanya kedelapan," ujar Max Biaggi dalam radio RTL.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

Menurut Max Biaggi dalam sebuah olahraga, ledakan anak muda hampir selalu fundamental dan menjadi aset. Menurutnya pengalaman puluhan tahun yang dimiliki Valentino Rossi tidak dapat bersaing dengan hal tersebut. Biaggi percaya faktor usia Rossi menjadi pengaruh penting dan membuatnya tidak dapat kompetitif.

   Baca Juga: Finish Ke-5 MotoGP Prancis, Danilo Petrucci Temukan Masalah yang Dialami Motor KTM

"Bahkan seorang Rossi dengan pengalaman puluhan tahun, tidak dapat bersaing dengan ini. Dia memahami bahwa usianya adalah faktor penting dan dia tidak lagi merasa kompetitif seperti dulu. Sepertinya itu sudah menjadi masa lalu," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.