Pembalap Federal Oil Targetkan Finis Terdepan di Balapan Terakhir Moto2

Pembalap Federal Oil Targetkan Finis Terdepan di Balapan Terakhir Moto2

 

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Fabio Di GIannantonio akan memulai balapan Moto2 Valencia dari posisi 4. Hasil baik ini didapatkan setelah membukukan waktu 1:35,034 detik di sesi kualifikasi. Fabio Di Giannantonio yang akrab dipanggil Diggia ini nyaris mendapatkan pole position namun dibatalkan.

Sementara itu Nicolo Bulega masih terkendala dengan setelan yang tepat sesuai gaya berkendaranya. Pembalap bernomor 11 itu sudah berupaya, namun posisi terbaiknya dilakukan dari barisan ke-24. Kedua pembalap FOGM2 itu pun akan berusaha membalap dengan hati di Sirkuit Ricardo Tormo.

   Baca Juga: Seri Terakhir 2021, Akankah Pembalap MotoGP Beri Rossi Podium Ke-200?

Diggia menyampaikan maafnya karena gagal mendapatkan pole position. Menurutnya garis balapnya terlalu melebar di jalur hijau di tikungan 12. Diggia merasakan sesal yang amat dalam dan meminta maaf, pembalap bernomor 21 itu berupaya meningkatkan performanya di balapan.

Pembalap FOGM2 di Valencia

"Ini benar-benar memalukan akreana saya sayangkan itu dan saya merasa memiliki apa yang seharusnya. Saya hampir mengambilnya pada upaya kedua saya, tetapi saya membuat kesalahan di sektor empat. Kami masih memiliki sesuatu untuk ditingkatkan besok, tetapi kami ingin menyelesaikan balapan ini di posisi terbaik dan kami akan melakukan semampunya," ujar Diggia.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2021: Bisakah Rossi Raih Podium?

"Kami butuh dua langkah ke depan dibandingkan kemarin agar bisa kompetitif di balapan kali ini. Kami hanya membuat satu langkah, performa motor meningkat. Tetapi begitu juga dengan pembalap lain. Saya berharap untuk menyelesaikan karir Moto2 saya dengan hasil terbaik, tetapi itu tidak akan mudah dengan memulai sejauh ini di grid," pungkas Bulega.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id