Pembalap Federal Oil Yakin Raih Podium di Moto2 Algarve

Pembalap Federal Oil Yakin Raih Podium di Moto2 Algarve

 

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) kembali menunjukkan kemampuannya di sesi kualifikasi Moto2 Algarve. Fabio Di Giannantonio berhasil mencapai waktu tercepat ketiga dengan catatan 1:42,506 detik. Posisinya hanya terpaut 0,136 detik dari pemegang posisi pertama yakni Raul Fernandez.

Berbekal catatan tersebut, Diggia sapaan akrabnya meyakini dapat menyelesaikan dengan podium. Sementara rekan satu timnya, Nicolo Bulega akan memulai balapan dari posisi 27 setelah catatkan waktu 1:43,895 detik.

FOGM2 Moto2 Algarve

"Jalannya kualifikasi sangat luar biasa dan sejujurnya saya tak mengira akan hasilnya. Kita mulai dengan performa dasar saat sesi latihan dan merasakan motornya masih jauh dari harapan. Seperti yang kita lakukan di Austin, akhirnya kita kembali ke setelan lama dan akhirnya bisa membuat loncatan besar yang tak diharapkan, tapi saat ini kita punya harapan untuk melakukan yang terbaik di balapan nanti," ujar Diggia.

   Baca Juga: Sudah Juara Dunia, Quartararo Masih Haus Kemenangan di Musim Ini

Meskipun Bulega belum berada di situasi yang tepat dan posisi start-nya perlu perjuangan, namun pembalap Italia itu tetap bekerja keras. Harapannya dengan posisinya sedikit menyulitkan namun dapat meraih hasil terbaik. Bulega pun menyadari balapan di depan akan terasa lebih berat.

FOGM2 Moto2 Algarve

"Kami berusaha keras mendapatkan setelan yang tepat, tapi tak menemukan sesuai harapan. Masih baru sedikit menemukan pengendalian tepat untuk roda depan dan ini masih kurang membantu. Balapan nantinya pasti akan lebih berat," pungkas Bulega.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Algarve, Portugal 2021: Ducati Pole Position!

Kedua pembalap FOGM2 ini tetap berusaha membuat bangga para pecinta balap dan konsumen Federal Oil di Tanah Air. Salah satunya dengan mendapatkan tambahan poin di klasemen sementara Moto2 2021. Diggia yang menggunakan motor nomor 21 saat ini berada di posisi tujuh dengan 136 poin dan Bulega berada di posisi 26 dengan 12 poin.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id