Pembalap Indonesia Mengisi Urutan 6 Klasemen Sementara FIM CEV Moto2

Pembalap Indonesia Mengisi Urutan 6 Klasemen Sementara FIM CEV Moto2
Kamis, 29 April 2021 10:35
Brian

Pembalap Indonesia Dimas Ekky dalam tim Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic meraih hasil positif. Dalam ajang FIM CEV Moto 2, Dimas berhasil masuk klasemen 10 besar. Hal ini diraihnya dengan menyelesaikan balapan pertama dan kedua yang cukup baik.

Dimas Ekky berhasil menyelesaikan balapan pertama di Sirkuit Estoril Portugal di urutan ke-7. Sementara di balapan kedua, pembalap Indonesia itu berhasil menempatkan posisi ke-8. Hasilnya, Dimas mengumpulkan 17 poin dan berada di urutan keenam klasemen sementara FIM CEV Moto2.

Dimas Ekky FIM CEV Moto2

 

Rapsel Ali selaku Presiden Pertamina Mandalika SAG Team menyebutkan sangat puas oleh hasil Dimas Ekky. Rapsel berharap pada seri berikutnya dapat menggapai hasil yang lebih baik lagi. Balapan berikutnya akan berlangsung di Valencia yang menjadi kesempatan untuk menambah poin.

   Baca Juga: Puji Penampilan Marquez, Lorenzo: Dia Berasal dari Planet Lain

"Awal yang baik pada race awal bagi kedua pembalap. Semoga putaran berikutnya di Valencia sudah bisa podium untuk meraih tambahan poin. Terima kasih kepada tim yang telah bekerja secara total," ucap Rapsel dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Dimas Ekky FIM CEV Moto2

 

Dimas Ekky sendiri berkomitmen untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di seri berikutnya. Kerja keras, latihan fisik, dan latihan motor menjadi rutinitasnya. Dimas juga berusaha mencari feeling pada motor agar mampu balapan dengan lebih sempurna.

   Baca Juga: Pertamina Mandalika SAG Masuki 10 Besar di Seri Perdana FIM CEV Moto2

"Race kedua terlalu banyak halangan dari pembalap lain di depan. Balapan seri berikutnya harus lebih baik lagi. Terima kasih support dan dukungannya. Bismillah, Valencia lebih baik," tandas Dimas.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.