Pertamina Mandalika SAG Masuki 10 Besar di Seri Perdana FIM CEV Moto2

Pertamina Mandalika SAG Masuki 10 Besar di Seri Perdana FIM CEV Moto2

Dimas Ekky dan Piotr Beisiekirski sebagai dua pembalap Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic mampu menunjukkan konsistensinya. Keduanya berhasil menyelesaikan balapan perdana FIM CEV Moto2 dengan posisi 10 besar. Balapan pun berlangsung di Sirkuit Estoril, Portugal, Minggu (25/4) kemarin.

Dalam dua balapan yang digelar, baik Dimas Ekky maupun Piotr Beisiekirski memiliki kinerja positif. Dimas Ekky memulai balapan dari posisi ke-13 dan Piotr Beisiekirski berada di posisi ke-6. Strategi yang diterapkan tim, mampu dieksekusi dengan sempurna pada lap awal.

   Baca Juga: Banyak Diandalkan, Ternyata Marc Marquez Tidak Suka Perangkat Holeshot

Berdasarkan keterangan tertulis yang OtoRider terima, Dimas Ekky berhasil merangsek ke posisi terdepan. Pembalap Indonesia ini pun bermain cantik lap demi lap untuk mempertahankan kecepatan dari motor Kalex yang ditungganginya. Lewat penampilan ini, Dimas pun berhasil merebut beberapa posisi.

Dimas Ekky FIM CEV Moto2
Foto: Instagram

Sayangnya di awal balapan, Stewards memberikan black flag atau diskualifikasi terhadap Dimas Ekky. Padahal Dimas Ekky tidak melakukan kesalahan pada saat start dan saat menyalip pembalap lain. Beruntungnya hal ini hanya sebuah kesalahan setelah dikonfirmasi oleh tim.

   Baca Juga: Puji Penampilan Marquez, Lorenzo: Dia Berasal dari Planet Lain

Hingga akhir balapan, Dimas Ekky mengisi posisi ke-8 mewakili Pertamina Mandalika SAG. Sayangnya upaya keras Dimas tidak diiringi Piotr Beisiekirski yang harus terhenti pada lap ke-7. Saat ini Dimas Ekky pun mengisi urutan ke-6 klasemen sementara FIM CEV Moto2.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id