Pembalap MotoGP Mengharapkan Marc Marquez Balapan di Qatar

Pembalap MotoGP Mengharapkan Marc Marquez Balapan di Qatar

Marc Marquez sudah menunjukkan perkembangan kesembuhannya yang cukup baik. Meski demikian masih belum terdapat kejelasan mengenai kapan pembalap Repsol Honda itu kembali ke lintasan. Beberapa pembalap lain pun banyak yang mengharapkan Marc Marquez kembali ke lintasan di seri perdana ini.

Dilansir Motorsport-Total, Fabio Quartararo sebagai pembalap baru Monster Energy Yamaha mengungkapkan harapan Marc Marquez kembali. Dirinya memiliki harapan The Baby Alien itu akan mencoba balapan pertamanya di Qatar. Menurutnya kembalinya Marc Marquez akan sangat bagus bagi kejuaraan MotoGP.

Marc Marquez Latihan Pribadi di Barcelona

 

"Saya kira begitu. Kami tidak benar-benar tahu bagaimana lengannya berkembang, tapi saya yakin dia merencanakan sesuatu. Saya pikir bagus untuk kejuaraan melihatnya kembali," ujar Fabio Quartararo dalam pertemuan Facebook dengan promotor GP Prancis.

   Baca Juga: Gara-Gara Corona, Ajang Balap Suzuka 8 Hours Tertunda

Bagi Fabio Quartararo, Marc Marquez banyak membantu dirinya di tahun pertamanya bertanding di MotoGP. Fabio kerap mengikutinya hingga akhirnya mendorong ke batas kemampuannya sendiri. Menurutnya jika Marquez kembali di awal musim dapat memberikan motivasi terhadap dirinya maupun pembalap lain.

Marc Marquez Latihan Mini Moto

 

Nada yang sama juga datang dari rekan satu negara Fabio Quartararo yakni Johann Zarco. Zarco juga mengharapkan kehadiran Marc Marquez kembali pada MotoGP Qatar. Menurutnya Marquez sudah cukup sehat untuk kembali balapan di akhir pekan nanti.

   Baca Juga: Kembali ke Lintasan, Marc Marquez Gunakan RC213V-S di Barcelona

"Dia sudah mulai menguji. Dia akan cukup fit untuk mengemudi sepanjang akhir pekan. Kuharap begitu untuknya karena dia sudah menunggu lama," pungkas Johann Zarco.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id