Pembalap Tes Honda Buka Peluang Jadi Calon Pengganti Vinales Di Yamaha

Pembalap Tes Honda Buka Peluang Jadi Calon Pengganti Vinales Di Yamaha
Sabtu, 3 Juli 2021 17:10
Thio Pahlevi

Keputusan Maverick Vinales berpisah dari Monster Yamaha menjadikan bursa transfer pembalap MotoGP 2022 kian memanas. Sejumlah pembalap pun dikaitkan sebagai kandidat rider pengganti Vinales, mulai dari Franco Morbidelli, Andrea Dovizioso, dan dua pembalap WSBK yakni Toprak Razgatlioglu serta Garett Gerloff. Kini, muncul nama baru, yaitu Stefan Bradl.

Bradl sendiri merupakan pembalap penguji Honda. Kabarnya, ia memiliki hasrat untuk kembali ke lintasan sebagai pembalap reguler. Bradl pun sempat menjadi pembalap pengganti Repsol Honda ketika Marc Marquez mengalami cedera pada 2020 lalu.

   Baca Juga: Lampu Depan LED Yamaha NMax Rusak? Berapa Biaya Penggantiannya?

Musim lalu, Bradl berhasil mengoleksi total 18 poin saat berduet dengan Alex Marquez di Repsol Honda. Di MotoGP 2021, rider bernomor 6 ini sempat turun balapan. Ia pun mengantongi sebanyak 11 poin.

Stefan Bradl

Soal peluang untuk kembali balapan, Bradl mengaku bakal mempertimbangkannya. Menurutnya, ia tak menutup diri apabila ada tawaran yang datang kepadanya. Bradl mengatakan dengan senang hati mendengarkan tawaran tersebut.

   Baca Juga: Maverick Vinales Lebih Cocok ke Aprilia atau Ducati Aramco VR46?

"Jika ada minat dari sebuah tim, saya akan melihat dari dekat dan mendengarkannya. Tapi saya rasa itu tidak relevan saat ini. Saya tidak akan menanyakan pertanyaan itu pada diri sendiri sampai ada tawaran yang datang," ujar Bradl dikutip dari PaddockGP.

Pada 2021 ini, Bradl segera memasuki usia 32 tahun November nanti. Sementara itu, kandidat pembalap lain memiliki usia yang beragam. Toprak berusia 24 tahun, Andrea Dovizioso 35 tahun, dan Gerloff 25 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.