Pembalapnya Finish 10 Besar, Bos KTM Tech 3: Performa yang Luar Biasa

Pembalapnya Finish 10 Besar, Bos KTM Tech 3: Performa yang Luar Biasa

 

Dua pembalap tim KTM Tech 3, Danilo Petrucci dan Iker Lecuona berhasil finish di urutan 10 besar MotoGP Prancis akhir pekan lalu. Petrucci menyelesaikan balapan di posisi ke-5 dan Lecuona ke-9. Bertanding di lintasan kering dan basah, kedua pembalap itu pun mendapat pujian dari petinggi KTM.

Herve Poncharal selaku Bos KTM Tech3 mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Petrucci dan Lecuona. Menurutnya, kerja keras tim telah membuahkan hasil. Ia menyebutkan bahwa ini adalah kabar baik bagi semua penggemar KTM, khususnya di Prancis.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Edisi Terbatas Motor Bebek Cross Cub 110

"Kerja keras kami telah membuahkan hasil. Kami cukup yakin akan ada hujan saat balapan. Itulah mengapa kami bersiap untuk balapan flag-to-flag dan mengirimkan dua pembalap dengan campuran terberat. Itu agak sulit di lap pertama, tapi itu sepadan pada akhirnya," ujar Poncharal dikutip dari Speedweek.

Motor balap KTM RC16 MotoGP 2021

Poncharal juga menyoroti penampilan gemilang dari Petrucci. Disebut sebagai spesialis hujan, Petrucci dinilai memiliki semangat juang yang tinggi. Selain itu, ia turut mengapresiasi performa dari Lecuona.

   Baca Juga: Belum Putuskan Pensiun, Rossi Tunggu Seri MotoGP Mandalika?

"Dia (Petrucci) tidak pernah menyerah. Dia mengerti bahwa itu adalah kesempatannya dan dia mengambilnya. Dia bisa membuat sesuatu. Itu adalah hasil yang bagus. Dia (Lecuona), juga menunjukkan semangat juang yang hebat dan menampilkan performa yang luar biasa," kata Poncharal.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id