Pengamat MotoGP Sebut Marc Marquez Tidak Tampil Awal Musim 2021

Pengamat MotoGP Sebut Marc Marquez Tidak Tampil Awal Musim 2021

MotoGP sedang bersiap-siap untuk memulai musim 2021 yang masih diterjang pandemi Covid-19. Sejumlah pembalap juga tengah mempersiapkan musim balap baru mereka. Salah satunya Marc Marquez yang terlihat tengah melakukan latihan fisik yang diunggah di sosial media.

Dilansir dari GP One, Carlo Pernat selaku Pengamat MotoGP menyebutkan Marc Marquez kemungkinan tidak tampil di pembuka musim 2021. Menurutnya The Baby Alien membutuhkan waktu untuk berlatih sebelum memulai balapan. Dirinya pun merasa kembalinya Marquez di tengah musim juga merupakan hal yang bagus.

   Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Adiknya Bisa Kompetitif di 2021

"Saya tidak berpikir Marc akan berada di sana pada awal kejuaraan. Ini akan menjadi hasil yang bagus jika dia kembali di tengah musim. Marquez butuh waktu untuk berlatih, dia belum pernah balapan selama setahun dan dia tidak ingin ambil resiko. Dia akan kembali hanya ketika dia sudah seratus persen," ujar Carlo Pernat.

Marc Marquez

 

Carlo juga menyebutkan prediksinya di awal musim 2021, posisi Marc Marquez akan kembali diisi oleh Stefan Bradl. Dengan hadirnya Stefan Bradl di lintasan, artinya kemungkinan Dovisiozo tampil bersama Honda menjadi holang.

   Baca Juga: Meski di Tim Satelit, Yamaha Andalkan Rossi untuk Pengembangan M1

"Sekarang secara praktis resmi bahwa Stefan Bradl akan menggantikan Marc. Bahkan Santi Hernandez, kepala teknisi Marc mengaku sangat senang dengan Stefan. Ini juga membuat Anda menyadari apa yang akan terjadi," ungkap Carlo.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id