Petronas Yamaha: Kami Mengharapkan Hasil yang Lebih Baik

Petronas Yamaha: Kami Mengharapkan Hasil yang Lebih Baik

 

Tim Petronas Yamaha masih kesulitan untuk berjuang di barisan depan hingga paruh pertama MotoGP 2021 usai. Kedua pembalapnya, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli juga tak bisa berbuat banyak. Pihak Petronas Yamaha pun berharap bisa meraih hasil lebih baik pada paruh kedua musim 2021 nani.

Saat ini, Morbidelli dan Rossi masing-masing menempati posisi klasmen ke-13 dan ke-19. Morbidelli mengumpulkan total 40 poin, sedangkan Rossi mengantongi 17 poin. Di lain sisi, pemuncak klasmen diamankan oleh pembalap Yamaha dari tim pabrikan, Fabio Quartararo dengan 156 poin.

   Baca Juga: Hal-Hal yang Bisa Dilakukan untuk Merawat CVT Motor Matic, Sudah Tahu?

"Ini bukan awal yang mudah untuk musim ini, kami mengharapkan hasil yang sedikit lebih baik. Di balik layar, kami semua bekerja sangat keras dan mencoba untuk mengambil langkah maju. Kami juga melakukannya, tetapi mungkin Anda belum melihat hasilnya di trek. Tapi itu selalu terjadi bahwa Anda bekerja keras ketika Anda menang dan bekerja keras bahkan ketika Anda kalah. Kami harus terus bekerja dan mencoba meningkatkan motor," ujar Johan Stigefelt, Direktur Petronas Yamaha dikutip dari Speedweek.

Johan Stigefelt Petronas Yamaha

Meski belum mampu meraih hasil maksimal, Stigefelt tetap memberi dukungan penuh pada Rossi dan Morbidelli. Menurutnya, bersama dua pembalap tersebut Petronas Yamaha bisa menjalani balapan yang bagus, khususnya di sesi kualifikasi. Namun sayangnya, hasil yang diraih belum sebaik seperti musim 2020 lalu.

   Baca Juga: Bedah Fitur Helm OASE Rider, Bisa Dengar Musik hingga Telepon

"Kami harus mencoba untuk kembali ke tempat yang menurut saya seharusnya kami miliki. Setelah finis kedua secara keseluruhan tahun lalu, di mana kami berada sekarang bukanlah apa yang diharapkan atau diinginkan siapa pun. Tentu saja kami harus mengambil langkah untuk paruh kedua musim ini. Seperti yang saya katakan, kami akan terus bekerja keras dan mencoba untuk kembali ke tempat kami seharusnya," jelas Stigefelt.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id