Pol Espargaro Gunakan Seragam Repsol Honda tuk Pertama Kali

Pol Espargaro Gunakan Seragam Repsol Honda tuk Pertama Kali

Musim balap MotoGP 2021 sejumlah pembalap akan berada di tim yang berbeda dari sebelumnya. Artinya sejumlah pembalap akan menggunakan seragam barunya. Satu di antaranya adalah Pol Espargaro yang kini resmi bersapa Repsol Honda menggantikan Alex Marquez.

Pol Espargaro menggunakan seragam Repsol Honda pertama kalinya diketahui melalui akun Instagram @Box_Repsol. Akun tersebut memperlihatkan foto Pol Espargaro sedang menjajal salah satu seragam barunya. Dalam unggahan tersebut juga terucap kalimat selamat datang kepada pembalap dengan nomor 44 itu.

   Baca Juga: Usai Rossi, Giliran Fabio Quartararo Muncul Perdana Berbalut Atribut Monster Yamaha

"Semuanya tentang No. 44. Kami punya orang baru di #RepsolHondaTeam. Selamat datang @polespargaro. Semoga Anda sukses di 2021," tulis akun Box Repsol dikutip Minggu (3/1).

Pol Espargaro Repsol Honda

 

Foto tersebut telah diunggah oleh akun @Box_Repsol pada Sabtu (2/1) malam. Hingga kini, foto tersebut telah mendapatkan 13 ribu penyuka. Selain itu setidaknya hingga saat ini terdapat 155 orang mengomentari foto tersebut.

   Baca Juga: Kalender Sementara MotoGP 2021: Jadwal Tes, Seri Perdana, dan Kabar Sirkuit Mandalika

Sebagai tambahan informasi, di musim 2021 bukan hanya Pol Espargaro yang mengganti seragamnya. Terdapat Valentino Rossi yang resmi menggunakan seragam Petronas Yamaha SRT dan Fabio Quartararo yang menggunakan seragam Monster Energy Yamaha. Selain itu juga terdapat Miguel Oliveira yang menggunakan baju pabrikan KTM.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id