Pol Espargaro: Saya Masih Harus Memahami Batasan Motor

Pol Espargaro: Saya Masih Harus Memahami Batasan Motor

Pol Espargaro telah menjalani sesi tes hari kedua di Qatar dengan motor Honda RC213V-nya. Usai melakukan beberapa putaran, Espargaro mengaku senang dengan perkembangan yang cukup pesat. Lantas, bagaimana komentarnya pada motor Honda RC213V miliknya?

Pembalap bernomor 44 ini menilai jika ia masih perlu memahami batasan motornya. Espargaro juga bersyukur tidak terjatuh saat melakukan sesi pengetesan. Tak hanya itu, ia mengungkapkan jika kecepatannya mendekati yang terbaik.

   Baca Juga: Banderol Harga Baru Motor Trail 150 cc: KLX 150, CRF150L, dan WR 155R (Maret 2021)

"Saya masih harus memahami batasan motor tetapi bagus untuk tidak jatuh saat ini. Honda adalah salah satu motor yang memberi Anda sesuatu saat Anda menekan hingga batas. Dalam hal kecepatan, saya pikir saya mendekati yang terbaik, tetapi seperti yang saya katakan, itu hanya ujian," jelas Espargaro dikutip dari GPOne.

Peluncuran TIm Balap Repsol Honda 2021

Berada di tim yang sama dengan Marc Marquez, Espargaro mengaku belum banyak berbicara dengannya. Namun, untuk saat ini ia tengah berdiskusi dengan Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda.

   Baca Juga: Tampilan Anyar Suzuki GSX-RR Hadapi MotoGP 2021, Apa yang Berubah?

"Kami (dirinya dan Marquez) belum benar-benar berbicara satu sama lain sejak motor diperkenalkan. Untuk saat ini saya berbicara dengan Puig, saya suka bekerja dengannya, dia adalah orang yang langsung dan kejelasan adalah sesuatu yang saya butuhkan," ujar Espargaro.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id