Quartararo: Austria Bukan Trek Terbaik, Tapi Saya Pernah Podium

Quartararo: Austria Bukan Trek Terbaik, Tapi Saya Pernah Podium
Kamis, 5 Agustus 2021 15:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo menjadi salah satu pembalap yang bersiap menghadapi paruh kedua MotoGP 2021. Seri kesepuluh sendiri bakal diadakan di Red Bull Ring, Austria akhir pekan nanti. Sirkuit tersebut pun diakui bukan merupakan trek terbaik baginya. Lantas, apa strategi yang akan digunakan oleh pembalap Monster Yamaha ini?

Jelang dimulainya balapan paruh kedua, Quartararo tak ingin terlalu fokus pada klasemen. Saat ini, rider bernomor 20 itu memilih menjalani tiap seri balapan dengan kemampuan terbaiknya. Usai menjalani liburan musim panas, Quartararo merasa senang bisa kembali balapan.

   Baca Juga: Kental Karakter Premium Retro, Intip Detail Spesifikasi Honda Super Cub C125

"Saya sangat senang bisa kembali balapan. Saya baik-baik saja selama liburan musim panas dan senang bisa berisitirahat sebentar, tapi sekarang saya hanya ingin kembali ke motor saya lagi. Saya ingin mengikuti musim balapan demi balapan, jadi saya tidak terlalu fokus pada klasemen," ujar Quartararo dikutip dari GPOne.

Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

Meski lintasan Austria bukan yang terbaik bagi motor Yamaha YZR-M1, Quartararo tetap optimistis bisa tampil maksimal. Hal ini dikarenakan ia pernah meraih podium di trek tersebut. Ia pun bertekad mengerahkan seluruh kemampuannya dalam balapan tersebut.

   Baca Juga: Awas! Jangan Lakukan Dua Hal Ini Saat Mencuci Motor

"Tujuan utama saya adalah melakukan pekerjaan dengan baik di Austria akhir pekan ini dan berikutna. Kami tahu bahwa Red Bull Ring bukanlah trek terbaik bagi kami di kalender, tetapi saya pernah naik podium di sini di masa lalu, jadi kami juga tahu bahwa ada kemungkinan untuk bertarung memperebutkan posisi teratas. Kami akan melakukan yang terbaik," jelas Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.