Repsol Honda Beberkan Kondisi Marc Marquez, Sudah Bisa Balapan?

Repsol Honda Beberkan Kondisi Marc Marquez, Sudah Bisa Balapan?

Terdapat kabar terbaru pada juara dunia MotoGP enam kali yaitu Marc Marquez. Pihak Repsol Honda telah merilis pernyataan mengenai perkembangan medis dari sang juaranya itu. Lantas mungkinkah Marc Marquez mampu kembali ke lintasan balap dalam waktu dekat?

Dilansir dari Crash, sejak operasi terakhirnya, Marc Marquez telah menerima perawatan antibiotik selama sepuluh minggu terakhir. Kini terdapat informasi bahwa situasi klinis dari The Baby Alien itu terlihat makin membaik. Bahkan para dokter yang merawatnya menyatakan puas dengan kemajuan konsolidasi tulang yang cedera.

   Baca Juga: Resmi Putuskan Nomor Balap MotoGP 2021, Joan Mir: 1 Luar Biasa, Tapi...

"Ulasan lebih lanjut dari Marc Marquez di Rumah Sakit Ruber Internasional, 10 minggu setelah operasi untuk pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan telah mengkonfirmasi situasi klinis yang menguntungkan," bunyi rilis dari Repsol Honda terkait perkembangan Marc Marquez.

Marc Marquez Kembali MotoGP 2021

"Tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona, dan termasuk Dokter Juan De Miguel, Aitor Ibarzabal, dan Andera Garcia Villanueva menilai tanda-tanda radiografi dari konsolidasi tulang dan puas dengan kemajuannya," lanjut keterangan tertulis.

   Baca Juga: CVT Baru All New Honda PCX 160 Bisa Digunakan Di Model Lama?

"Mulai sekarang dan selama beberapa minggu ke depan, Marquez akan dapat berkembang dengan mantap dalam proses pemulihan fungsional dari lengan yang dioperasi," tutup keterangan tertulis.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id