Rossi Buka Suara Soal Keputusan Vinales dan Kabar Bergabungnya Dovizioso

Rossi Buka Suara Soal Keputusan Vinales dan Kabar Bergabungnya Dovizioso
Minggu, 29 Agustus 2021 06:00
Thio Pahlevi

Perpisahan antara Maverick Vinales dan Yamaha membuat tim tersebut bergerak cepat mencari pembalap pengganti. Karena, tak hanya ditinggalkan Vinales, Yamaha juga bakal kehilangan Valentino Rossi yang pensiun di akhir musim 2021 nanti. Sejumlah nama santer terdengar akan mengisi kursi pembalap Yamaha.

Rossi pun memberikan komentar terkait pergantian pembalap yang terjadi di Yamaha, baik pabrikan Monster Energy Yamaha maupun tim satelit Petronas Yamaha. The Doctor, julukannya mengaku turut senang dengan keputusan Vinales bergabung bersama Aprilia.

   Baca Juga: Valentino Rossi Ungkap Permintaan Terakhirnya Sebelum Pensiun dari MotoGP

"Saya yakin Maverick akan mengendarai Aprilia secepat mungkin. Ini sangat menarik karena Aprilia terlihat kompetitif dan Maverick adalah orang yang sangat cepat. Dan tentu saja kita harus memahami siapa yang akan bergabung dengan tim pabrikan, mungkin Franco (Morbidelli), tapi saya tidak tahu, dan kemudian Anda harus melihat siapa yang akan menjadi rekan setim saya," ujar Rossi dikutip dari Speedweek.

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

Bukan Vinales dan Morbidelli saja, Andrea Dovizioso pun turut dikaitkan dengan tim Petronas Yamaha. Seperti yang telah diketahui, mantan pembalap Ducati tersebut kini belum memiliki tim dan belakangan tengah beberapa kali menguji motor milik tim Aprilia.

   Baca Juga: Mau Motor Sport Fairing Awet? Berikut Bocoran Cara Merawatnya

"Saya membacanya dan saya akan senang. Dulu kami sering bertengkar satu sama lain dan kami saling menghargai," kata Rossi soal kabar bergabungnya Dovizioso ke tim Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.