Rossi Pensiun, Marquez: Saya Yakin Warna Kuning Akan Tetap Mendominasi

Rossi Pensiun, Marquez: Saya Yakin Warna Kuning Akan Tetap Mendominasi
Rabu, 29 Desember 2021 07:20
Thio Pahlevi

Valentino Rossi resmi memutuskan pensiun dari MotoGP di penghujung musim 2021. Keputusan ini pun turut dikomentari oleh sejumlah pihak, salah satunya adalah pembalap Repsol Honda sekaligus rival Rossi, Marc Marquez. Lantas, bagaimana Marquez menanggapi hal tersebut?

Meski pensiun, Marquez yakin musim depan para penggemar Rossi yang identik dengan warna kuning masih akan meramaikan sirkuit. Pembalap bernomor 93 ini juga menyebut Rossi memiliki karir balap yang unik.

   Baca Juga: Honda CB150X Bisa Pasang Box, Berapa Berat Maksimal yang Dianjurkan?

"Tahun depan dia tidak akan berada di sini lagi. Tapi saya yakin di sirkuit, warna kuning akan tetap mendominasi. Lebih dari setengah tribun akan berwarna kuning. Valentino, karir olahraganya dan apa yang telah dia lakukan untuk MotoGP sangat unik. Dan semua ini akan selalu tetap unik. Tidak mungkin bagi seorang pembalap untuk mengulangi semua ini," ujar Marquez dikutip dari PaddockGP.

Rossi vs Marquez

Lebih lanjut, Marquez juga memberikan pujian untuk The Doctor, julukan Rossi. Ia menilai MotoGP perlu berterima kasih pada Rossi. Di sisi lain, Marquez turut berbicara terkait hubungannya dengan Rossi.

   Baca Juga: Ragam Spesifikasi Teknis yang Tersemat Di Vespa 946 Christian Dior

"Dia menang cukup banyak dan melakukan banyak hal untuk olahraga motor. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa diulang. MotoGP harus berterima kasih padanya. Kami tidak memiliki hubungan yang baik, tetapi saya tidak memiliki masalah untuk menyadari betapa pentingnya dia bagi olahraga ini. Dalam beberapa tahun terakhir kami belum menjadi saingan langsung dan tidak tergantung pada saya bahwa hubungan kami berubah. Tapi itu adalah sesuatu yang saya tidak pedulikan," jelas Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.