Pol Espargaro Sebutkan Tidak Ada Kerjasama Tim dengan Marc Marquez

Pol Espargaro Sebutkan Tidak Ada Kerjasama Tim dengan Marc Marquez

Kerjasama antar pembalap satu tim di MotoGP jarang sekali terjadi. Terutama pada tim atas, rekan satu tim adalah seorang rival di lintasan. Seperti pendatang baru Pol Espargaro yang terbiasa bekerjasama dengan rekan satu tim di Tech 3 Yamaha dan KTM, namun hal itu berbeda di Honda.

Motorsport-Total mengabarkan, Pol Espargaro menyebutkan semuanya berbeda di tim Repsol Honda. Memang dirinya dibekali oleh motor yang cukup unggul di kelas ini. Namun dirinya tidak banyak berbicara dengan rekan satu tim untuk membantu karir balapannya.

   Baca Juga: Fabio Quartararo Enggan Disebut Curi Posisi Valentino Rossi

"Di sini, di Repsol Honda, benar-benar berbeda. Kami memiliki sepeda motor yang unggul. Karena itulah tidak perlu berbicara intensif dengan rekan satu tim dan saling membantu. Paketnya sudah sangat bagus," kata Pol Espargaro.

Pol Espargaro Repsol Honda

Meski demikian, Pol Espargaro menyebutkan suasana tidak seperti apa yang dibayangkan. Menurutnya suasana antara dirinya dengan Marc Marquez  baik-baik saja meskipun tidak saling membantu. "Suasana yang baik di dalam tim selalu membantu, bahkan jika tidak saling membantu secara langsung," ujar Espargaro.

   Baca Juga: Alex Marquez: Jadi Pembalap Pabrikan Di Tim Satelit Bantu Saya Lebih Baik

Sebagai tambahan informasi, Pol Espargaro telah berkompetisi di MotoGP sejak 2014. Selama di Tech 3, pembalap Spanyol itu tidak berhasil mencatatkan podium. Hasil 3 taratas pertama diraih pada musim 2018, sementara pada 2020 dirinya berhasil meraih 5 podium dan mengisi posisi lima klasemen.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id