Start Posisi 2, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Berpeluang Menang

Start Posisi 2, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Berpeluang Menang
Minggu, 20 Juni 2021 18:00
Brian

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) memberikan kejutan pada hasil kualifikasi Grand Prix Jerman 2021. Kedua pembalap FOGM2 berhasil meraih hasil yang sangat kompetitif di sesi klasifikasi. Kali ini Fabio Di Giannantonio akan memulai dari posisi dua untuk balapan yang digelar di Sirkuit Sachsenring.

Fabio Di Giannantonio membalap dengan hati berhasil mencatatkan waktu 1 menit 23,744 detik. Angka tersebut hanya selisih 0,347 detik dari pole position Raul Fernandez. Sementara itu rekan satu timnya yakni Nicolo Bulega berhasil meraih posisi ke sebelas dengan catatan waktu 1 menit 24,503 detik.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021: Marc Marquez Kembali Ke Baris Depan

“Hasil ini sangat penting untuk bisa berada di garis terdepan di sirkuit ini. Kami memakai setelan yang digunakan di Jerez dan hasilnya sangat baik. Balapan nanti pastinya akan lebih menantang terutama dengan kondisi panas dan fakta bahwa temperatur ban depan meningkat cukup signifikan ketika membuntuti pembalap lain," ujar Fabio Di Ginannantonio dalam keterangan tertulis.

FOGM2 Grand Prix Jerman 2021

Kedua pembalap FOGM2 diharapkan bisa meraih poin untuk semakin meningkatkan posisinya di klasemen Juara Dunia Moto2 2021. Tentunya hasil balapan akan membuat bangga para penggemar balap dan konsumen Federal Oil di Indonesia. Klasemen sementara saat ini Di Giannantonio berada di posisi 5 dengan 60 poin dan Bulega di posisi 26 dengan 5 poin.

   Baca Juga: Pengumuman VR46 Kerjasama dengan Ducati Dalam Waktu Dekat

“Ada banyak kendala yang dihadapi, termasuk kondisi fisik, tapi saya senang dengan performa kali ini. Berada di posisi 11 memang bukan hasil luar biasa, namun ini menjadi langkah yang baik. Saya mengendarai motor dengan baik meskipun masih ada yang bisa disempurnakan di beberapa bagian,” ucap Bulega.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.