Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Bertampang Italia, Fascino 125

Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Bertampang Italia, Fascino 125

Yamaha telah mengungkapkan motor hybrid untuk pasar India dengan nama Fascino 125. Motor listrik ini dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) untuk membantu mesin bensinnya. Bedanya SMG ini bukan hanya membuat starter lebih halus, tapi juga berpengaruh terhadap performa.

Dilansir dari Motorbeam, Yamaha Fascino mengandalkan mesin 125 cc bensin yang mampu menghasilkan tenaga 8,2 PS dan torsi 10,3 Nm. Sementara itu SMG berfungsi sebagai motor listrik untuk memberi bantuan tenaga saat berakselerasi dari posisi berhenti. Ketika putaran mesin melebihi tingkat yang ditetapkan, maka fungsi power assist akan diberhentikan.

   Baca Juga: Segera Rilis Resmi Di Indonesia, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Energica Ego+

Selain itu SMG pada Yamaha Fascino 125 Hybrid juga berfungsi seperti pada umumnya di motor Yamaha lainnya. Artinya memiliki starter yang lebih halus dan sistem stop-start otomatis. Fitur seperti ini sudah hadir di beberapa motor Yamaha untuk Indonesia, salah satunya terdapat pada Yamaha NMax dan Aerox terbaru.

Yamaha Fascino 125 Hybrid India

Selain SMG, Yamaha juga menghadirkan sejumlah fitur yang kekinian. Mulai dari lampu LED, cluster instrumen digital, dan konektivitas Bluetooth. Ditambah lagi Yamaha juga memberikan tangki yang besar mencapai 21 liter pada Fascino 125 Hybrid.

   Baca Juga: Keluaran Tenaga Motor Listrik Energica Ego+ Setara Mesin 1.000 cc?

Yamaha Fascino 125 Hyrbid ditawarkan dalam dua varian, yakni tromol dan cakram. Sayangnya mengenai harga banderolnya belom diungkapkan oleh pabrikan bergambar garpu tala. Namun tentunya melihat motor hybrid dari Yamaha di Indonesia akan sangat menarik.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id