Tak Mau Buru-Buru, Petronas Yamaha Tunggu Keputusan Rossi

Tak Mau Buru-Buru, Petronas Yamaha Tunggu Keputusan Rossi

 

Kejelasan masa depan Valentino Rossi di ajang MotoGP 2022 masih menjadi misteri. Hingga kini, pembalap Petronas Yamaha itu belum juga memberikan pengumuman resmi. Belakangan, Rossi dikabarkan tengah menghadapi dua pilihan, yakni pensiun atau lanjut balapan bersama Ducati.

Di lain sisi, pihak Petronas Yamaha juga belum mengumumkan hal apa pun terkait daftar pembalapnya musim depan. Razlan Razali selaku Kepala Tim Petronas Yamaha turut memberikan sedikit komentarnya terkait masa depan Rossi.

   Baca Juga: Tak Perlu ke Bengkel, Perawatan Motor Kini Bisa Pakai Layanan Home Service

"Penting untuk diingat bahwa kami masih menunggu keputusan Valentino dan Yamaha tentang tahun depan. Pokoknya, dan seperti biasa di periode tahun ini, berita terbaru mengenai pasar pembalap MotoGP tentu membuka semua kemungkinan! Ini adalah diskusi yang sedang berlangsung antara Yamaha, kami sendiri, serta pembalap MotoGP kami saat ini, dan kami tidak terburu-buru untuk mengumumkan apa pun," ujar Razlan dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Miguel Oliveira, dan Valentino Rossi

Razlan menambahkan MotoGP 2021 merupakan musim yang sulit. Ia pun mengaku musim ini belum sepenuhnya seperti yang diharapkan oleh timnya. Namun demikian, Razlan tetap akan memberi dukungan penuh pada kedua pembalapnya, Rossi dan Franco Morbidelli dalam menghadapi balapan paruh kedua.

   Baca Juga: Harga Terbaru Yamaha XSR 155 dan Kawasaki W175 (Juli 2021)

"Kami melihat beberapa kecepatan kualifikasi yang baik dari Valentino Rossi di pembuka musim dan beberapa peningkatan dalam balapan terakhir, tetapi kami tahu itu sulit. Kami akan terus mendukungnya semampu kami untuk paruh kedua tahun ini," jelas Razlan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id