Tak Perlu ke Bengkel, Perawatan Motor Kini Bisa Pakai Layanan Home Service

Tak Perlu ke Bengkel, Perawatan Motor Kini Bisa Pakai Layanan Home Service

 

Perawatan berkala tentunya diperlukan pemilik motor untuk menjaga performa kendaraan tetap optimal. Namun, saat ini aktivitas sehari-hari di luar rumah tengah dibatasi guna menekan angka penyebaran wabah. Oleh sebab itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menawarkan layanan servis kunjung ke rumah atau Home Service.

   Baca Juga: Harga Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 Terbaru (Juli 2021)

Denny Budiman selaku General Manager Technical Service DAM mengatakan layanan Home Service diharapkan dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan rutin motor Honda tanpa harus keluar rumah. Paket servis yang dilakukan berupa servis lengkap, ganti oli, dan penggantian sparepart.

Servis kunjung atau servis di rumah oleh bengkel resmi Honda

Hal ini sendiri diklaim merupakan salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda, sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Selain itu, pemilik kendaraan juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antre di bengkel.

Lalu, bagaimana cara menggunakan layanan ini? Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service tersebut dengan dua cara, yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Servis kunjung atau servis di rumah oleh bengkel resmi Honda

Sama seperti pengerjaan servis motor di AHASS, layanan Home Service dilakukan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan memakai peralatan sesuai standar Honda. Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian kepada para konsumen serta memberikan rasa aman, seluruh mekanik yang berkunjung sudah dipastikan kondisi kesehatannya mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum berangkat serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

   Baca Juga: Alberto Puig: Orang Lupa Siapa Marc Marquez Sebenarnya

Terakhir, apabila motor mengalami kendala di jalan raya, konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) dan bisa menghubungi 1500-989. Nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi. Layanan ini sudah tersedia di 10 AHASS mulai dari Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id