Fabio Quartararo Punya Mimpi Ingin Jadi Valentino Rossi

Fabio Quartararo Punya Mimpi Ingin Jadi Valentino Rossi
Selasa, 28 Desember 2021 08:00
Brian

Setelah memenangkan gelar juara dunia MotoGP, Fabio Quartararo berbicara keinginannya mewujudkan mimpi menjadi seperti idolanya yakni Valentino Rossi. Gelar juara dunia menjadi langkah pertamanya untuk menjadi sang idola. Namun langkah menjadi Valentino Rossi masih sangat jauh bagi pembalap asal Prancis tersebut.

"Kami mengambil langkah pertama, tetapi tujuan saya adalah melakukan seperti Valentino. Saya senang karena ketika saya menandatangani kontrak dengan pabrikan Yamaha, saya takut para penggemar Italia tidak akan menyukainya," ujar Fabio Quartararo dalam wawancara dengan gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

   Baca Juga: Tak Sebagus Bagnaia, Jack Miller Akan Disingkirkan Ducati?

"Bukan untuk menggantikan Valentino, karena Anda tidak bisa menggantikan seseorang seperti ini. tetapi dengan pertukaran tim antara saya dan dia,s aya agak takut bagaimana mereka akan bereaksi. Sebaliknya saya sangat senang melihat bahwa mereka juga bersorak untuk saya," lanjutnya.

Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia

Fabio Quartararo merasa tekanan sedikit berkurang seusai menjadi juara dunia. Menurutnya mimpi menjadi Valentino Rossi sendiri adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh pembalap. Mengingat menjadi juara dunia memiliki kompetisi yang sangat sengit.

   Baca Juga: Joan Mir Bicara Persiapan MotoGP 2022, Akui Ada Hal yang Terlewat

"Bagi saya ini adalah mimpi yang hanya bisa diwujudkan oleh beberapa pembalap. Karena pada akhirnya jumlah mereka yang menjadi juara dunia MotoGP sangat sedikit. Jadi setelah berhasil, bagi saya adalah satu tekanan berkurang, saya tahu mengulang akan sangat sulit, tetapi yang penting adalah memahami bagaimana melakukannya," pungkas Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.