YRFI Bangka Belitung Touring Gabungan dan Baksos ke Desa Tempilang

YRFI Bangka Belitung Touring Gabungan dan Baksos ke Desa Tempilang
Selasa, 28 Desember 2021 07:00
Brian

Jelang akhir tahun, komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Bangka Belitung menggelar kegiatan bakti sosial. Acara ini juga menjadi wadah bagi para pengguna motor Yamaha untuk menjalin silaturahmi. Kegiatan bakti sosial ini juga diiringi dengan touring gabungan menuju Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Touring dan bakti sosial gabungan ini dihadiri oleh perwakilan komunitas yang bernaung di bawah YRFI Bangka Belitung. Kegiatan pun diberi nama "Touring Gabungan dan Baksos". Perjalanan dimulai dari Terminal Kampung Keramat Jalan Mentok - Pangkal Pinang dan menempuh perjalanan sejauh 72 km ke pantai Gelam.

   Baca Juga: Bersama Komunitas, Yamaha Gelar City Touring Kenalkan R15M Terbaru

Rani Hambarsyah selaku Ketua YRFI Bangka Belitung mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah demi mempererat tali silaturahmi. Terutama sesama anggota komunitas agar dapat mempererat persaudaraan. Dengan demikian YRFI Bangka Belitung dapat maju semakin solid lagi, melakukan sosialisasi safety riding, dan kepedulian terhadap masyarakat.

YRFI Bangka Belitung

"Khususnya di masa pandemi ini ang berada di lingkungan tersebut. Saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi dan Bold Riders Bangka, serta seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Rani dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Komunitas Motor Honda Silaturahmi di Bikers Land 2021

Di Pantai Gelam digelar ramah tamah antar anggota peserta touring, beberapa games, lalu paket sembako diserahkan kepada warga. Kepala Desa Benteng Kota, Saprul, sangat mendukung kegiatan tersebut. Beliau juga berharap rekan-rekan bikers tetap memiliki ubungan yang baik ke depannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.