Tercepat Ke-10 di San Marino, Maverick Vinales Berkembang Cepat?

Tercepat Ke-10 di San Marino, Maverick Vinales Berkembang Cepat?
Minggu, 19 September 2021 15:00
Brian

Pendatang baru Aprilia yakni Maverick Vinales mengambil langkah maju yang cepat dalam waktu seminggu. Usai debut perdana bersama Aprilia di Aragon kemarin, kini hasil kualifikasinya di San Marino menorehkan waktu tercepat ke-10. Mungkinkah Maverick Vinales berkembang dengan cepat bersama Aprilia?

"Ini perbedaan pada satu lap dan itu masih sangat rumit bagi saya. Tapi saya lebih dekat dengan itu dan itulan mengapa saya puas. Saya telah menguji pengaturan yang berbeda lagi dan saya menjadi lebih kuat dan lebih kuat," ujar Maverick Vinales seperti dikutip dari SpeedWeek.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino, Italia: Pabrikan Ducati Pimpin Balapan

Meski demikian, Maverick Vinales masih merasa belum dapat menilai kemampuan sebenarnya bersama Aprilia RS-GP21. Menurutnya perkembangannya bersama motor dan pabrikan baru itu harus selangkah demi selangkah. Pembalap bernomor 12 itu juga telah melakukan beberapa tes terhadap motor barunya di Sirkuit Misano.

Maverick Vinales Aprilia

"Saya merasakan jalan saya selangkah demi selangkah. Tim mengenal saya lebih baik dan tahu lebih baik apa yang saya butuhkan untuk menjadi cepat dan sebaliknya. Saya sembilan tempat di depan dari awal daripada di Aragon, itu bagus," pungkasnya.

   Baca Juga: Kualifikasi Kompetitif dari Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di San Marino

Maverick Vinales menyebutkan terdapat beberapa kemajuan setelah tes akhir pekan. Namun baginya setiap sesi di atas motor selalu menjadi ujian tersendiri. Mengenai feelingnya di atas Aprilia RS-GP21 juga harus ditingkatkan, terutama setelah banyaknya jatuh di saat sesi latihan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.